Sukses

Argentina Juara Piala Dunia 2022, David Beckham Bagikan Foto Masa Kecil Messi dan Sanjung Performa Mbappe

David Beckham juga memuji sportivitas Mbappe dan Messi dalam final Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai mantan pemain sepak bola profesional, David Beckham paham betul rasanya adrenaline rush dalam lapangan hijau. Apalagi dalam event sekelas Piala Dunia 2022.

Setelah hasil adu penalti keluar dan Argentina berhak mengangkat trofi Piala Dunia, suami Victoria Beckham ini langsung membuat sejumlah unggahan terkait peristiwa besar ini. Ia berulang kali memberi sanjungan kepada Lionel Messi, Kapten Timnas Argentina.

Uniknya, pria 47 tahun ini tak cuma membagikan foto Messi sedang mengangkat trofi. Tapi juga sejumlah foto masa kecil sang pesepak bola.

“The King,” tulisnya dalam unggahan Instagram Story, menyertai foto Messi cilik yang berpose dengan sebuah bola sepak. Ia juga membagikan foto masa kecil Messi yang lain di Instagram feed-nya.

Caption-nya serupa—bermakna Sang Raja—tapi dalam bahasa Spanyol, “El Rey.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hangatnya Keluarga

Tak cuma kehebatan Messi di lapangan yang dipuji Beckham, tapi juga kehangatannya sebagai seorang ayah. Ia membagikan foto Messi memeluk anak-anaknya setelah laga berakhir.

“Family,” tulis David Beckham menyertakan tiga emotikon jantung hati warna biru.

3 dari 4 halaman

Luar Biasa

Selain Messi, timnas Argentina secara keseluruhan pun mendapat ucapan selamat dari David Beckham.

“The final to an amazing World Cup. Congratulations to the best team of the Qatar 2022 WC (Final dari sebuah Piala Dunia yang luar biasa. Selamat untuk tim terbaik di Piala Dunia Qatar 2022),” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Sanjung Mbappe

Selain untuk pemenang, David Beckham juga memberi sanjungan pada Kylian Mbappe, pemain Prancis yang timnya dikalahkan Argentina dalam laga pamungkas Piala Dunia ini. Ia memuji aksi luar biasa pemain 23 tahun tersebut di lapangan.

“My friend what a performance (Sahabatku, performa yang hebat),” tulisnya. Ia juga menulis kata “sois fier” yang merupakan kata dalam bahasa Prancis yang bermakna bangga.

David Beckham juga menyertakan foto yang memperlihatkan sportivitas kedua pemain. Mbappe dan Messi, dua pemain dari klub Paris Saint-Germain, terlihat berangkulan. “Just doesn’t get better than that (Tak bisa lebih baik lagi dari ini),” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.