Sukses

Hanung Bramantyo Sebut Argentina Versus Prancis di Final Piala Dunia 2022 Drama Terbesar Tahun Ini

Sebagai pendukung Argentina, Hanung Bramantyo mengakui perlawanan sengit Prancis dan menyebut laga final Piala Dunia 2022 semalam drama terbesar.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (18/12/2022), menjadi malam paling membahagiakan bagi Hanung Bramantyo. Pasalnya, tim yang dijagokannya yakni Argentina akhirnya menjuarai Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Suami Zaskia Adya Mecca menyebut laga final Prancis kontra Argentina semalam adalah drama terbesar tahun ini sekaligus pertandingan paling mendebarkan yang pernah ia tonton.

Kebahagiaan Hanung Bramantyo atas kemenangan Argentina diekspresikan lewat status teks yang menyertai video suasana nonton bareng final Piala Dunia 2022 Qatar di kediamannya di Jakarta.

Drama terbesar tahun ini. Final terbaik. Pertandingan terseru. Di detik-detik terakhir dua aquad sama-sama nyaris mencetak Goal. Ah?!” tulis sutradara Miracle In Cell No. 7 bersama unggahan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bola Itu Bulat

Meski Argentina memboyong Piala Dunia, Hanung Bramantyo mengakui Prancis bukan tim kaleng-kaleng. Ia menyebut kedua kesebelasan semalam sebagai tim terbaik.

Bola itu benar-benar bulat. Tidak ada seorang dukun-pun yang bisa menebak. Nyoos! Prancis!! Argentina!! Kalian TERBAEEKK!!!” cuit Hanung Bramantyo, Senin (19/12/2022) dini hari.

3 dari 4 halaman

Hanung Dejavu

Lebih lanjut, Hanung Bramantyo menilai, menyaksikan Prancis menjamu Argentina semalam seperti dejavu final Piala Dunia empat tahun silam kala Prancis menggasak Argentina dengan skor 4-2.

Dejavu. 2018 world cup. france melumat Argentina 4-2. Awalnya ARG unggul, lalu di bantai di menit terakhir. Hampir mirip saat melawan team Oranje di Qatar. Untungnya ARG unggul di adu pinalty,” kenangnya.

 

4 dari 4 halaman

Yang Bikin Dunia Syok

Diberitakan sebelumnya, laga final Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Lusail, Doha, Qatar. Babak final berlangsung sengit. Pasalnya, memasuki menit ke-80, Prancis berhasil mencetak gol pertama. Kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Argentina.

Yang bikin dunia syok, semenit kemudian, Kylian Mbappe kembali mencetak gol dan skor menjadi 2-2. Lewat babak tambahan dan adul penalti, akhirnya Prancis dipaksa mengakui kesaktian Argentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.