Sukses

Ibnu Jamil Makan di Restoran Sultan Sebelum Nonton Laga Final Piala Dunia 2022 Langsung dari Qatar

Dalam hitungan jam, Argentina dan Prancis akan bertanding di laga pamungkas Piala Dunia Qatar 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan jam, Argentina Vs Prancis akan bertanding di laga pamungkas Piala Dunia Qatar 2022. Kedua tim akan menunjukkan siapa yang terbaik dan akan membawa pulang trofi bergengsi hajatan 4 tahunan tersebut.

Ibnu Jamil menjadi salah satu selebritis Tanah Air, yang berkesempatan datang ke Qatar untuk menyaksikan langsung laga final Piala Dunia 2022.

Tak hanya bersyukur bisa menjadi saksi perhelatan akbar final Piala Dunia, ia juga merasakan langsung bagaimana mewahnya fasilitas yang didpat selama di Qatar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ibnu Jamil membagikan pengalamannya santap siap di sebuah restoran mewah, sebelum menonton laga final Argentina vs Prancis. Sebuah restoran yang mendapat predikat Michelin, yang menjadi tempat makan para sultan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Restoran Para Sultan

"Sekarang gue lagi di Jiwan Restoran, one of the best restoran di Qatar. Dapat predikat Micheline. Ini katanya tempat makan siangnya para sultan," kata Ibnu Jamil melalui video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (18/12/2022).

Ibnu Jamil mengatakan, konon kabarnya Presiden Prancis Emmanuel Macron juga akan makan di restoran, tempatnya berada saat ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Ajak Ngobrol Presiden Macron

Andai mendapat kesempatan bertemu, Ibnu Jamil mengaku akan mencoba berbincang dengan Presiden Macron terkait pertandingan final yang akan berlangsung.

"Ada gosip Presiden Emmanuel Macron akan makan di sini. Kalau ada kesempatan ketemu ya nanti kita ngobrol-ngobrol lah tanya prediksi. Ya udah pasti prediksi Prancis yang menang kalau versi dia," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Stadion dari Kontainer

Melalui bidikan kameranya, Ibnu Jamil juga memperlihatkan suasana di sekitar tempatnya berada. Kebetulan, jarak restoran yang dikunjunginya itu berdekatan dengan Museum Qatar dan Stadion 974, yang dibangun menggunakan tumpukan kontainer.

"Ini salah satu fasilitas terbaik. Mewah banget Jon tuh. Itu adalah National Museum of Qatar. Di sana stadion yang dibangun dari kontainer," jelasnya.

Usai menyantap makan siang, Ibnu Jamil mengaku akan langsung menuju stadion Lusail, tempat digelarnya laga final antara Argentina vs Prancis. Pertandingan sendiri akan berlangsung pukul 22.00 WIB dan disiakan secara langsung oleh SCTV. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.