Sukses

Iqbaal Ramadhan Pamer Rambut Baru Malah Dibilang Mirip Pak Tarno, Akhirnya Mengakui Juga

Ada saja netizen yang menyamakan model rambut baru Iqbaal dengan model rambut pesulap Pak Tarno.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan dikenal dengan parasnya yang dianggap tampan oleh para penggemarnya. Bahkan sewaktu tampil dalam film Dilan, Iqbaal seolah menjadi idola baru di kancah perfilman Tanah Air. Terakhir kali, Iqbaal tampil dengan rambut gondrongnya untuk karakter film Mencuri Raden Saleh.

Kini, Iqbaal Ramadhan memamerkan penampilan terbarunya yang bisa terbilang fresh. Melalui Twitter, ia tampak mengenakan kaus biru dengan kacamata hitam sambil menyeruput minuman. Gaya rambut Iqbaal tampak lurus panjang seleher dengan poni di bagian depan dan dicat sedikit pirang.

Tak banyak kata yang dituliskan Iqbaal sambil mengunggah potret penampilan barunya tersebut. "Twitter saw it first," tulis Iqbaal Ramadhan melalui akun Twitter @iqbaale, Kamis (15/12/2022) lalu.

Lucunya, ada saja netizen yang menyamakan model rambut baru Iqbaal dengan model rambut pesulap Pak Tarno. Seorang warganet yang usil, mengunggah potret Pak Tarno bersandingan dengan pose baru Iqbaal. "Ma'af baal tapi gaya rambutnya mirip," celetuk @Nit***.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Lainnya

Lucunya, ketika membuka akun Instagram @iqbaal.e, terlihat Iqbaal yang mengunggah potretnya dengan model rambut baru namun pose yang lain. Hanya emotikon wajah berkacamata dalam keterangan foto yang diunggah Kamis (16/12/2022) itu.

Unggahan itu diunggah dalam format slide beberapa foto. Namun pada slide-slide selanjutnya, bukan pose yang lain, Iqbaal malah mengunggah sejumlah tokoh yang gaya rambutnya menginspirasinya.

 

3 dari 4 halaman

Pajang Foto Pak Tarno

Seolah mengakui rambutnya mirip dengan gaya Pak Tarno, Iqbaal pun memajang foto sang pesulap di salah satu halaman slide unggahannya di Instagram itu.

Selain itu, Iqbaal juga memajang potret Liam Gallagher, Once Mekel, hingga gambar Dora the Explorer. Tentu saja unggahannya ini mengundang banyak komentar.

 

4 dari 4 halaman

Celotehan Netizen

Sejumlah komentar mulai dari kemiripan dengan Pak Tarno sampai reaksi terperanjat, diungkapkan oleh warganet.

"Abis ribonding bang😂😂," celetuk @sri***.

"Di luar nalar," ceplos @jec***.

"Ceptar (cepak tarno)," kata @yog***.

"Niru potongan rambut siapa sih baal?" ujar @and***.

"cosplay jadi pak Tarno😂," tulis @fit***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.