Sukses

5 Potret Gisella Anastasia dan Naysila Mirdad Hadiri Dinner Natal 2022 Bareng Gengnya, Tampil Kompak Pakai Aksesoris Unik

Gisella Anastasia, Naysila Mirdad dan teman-temannya menghadiri acara makan malam menyambut Natal 2022. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari Natal 2022 masih sembilan hari lagi. Namun beberapa artis sudah membuat perayaan bertema Natal terlebih dulu. Seperti yang terlihat dari geng artis yang di antaranya beranggotakan Gisella Anastasia dan Naysila Mirdad.

Sebagaimana diketahui, Gisel dan Naysila memiliki geng yang berisi sesama artis hingga sosialita. Dari tahun ke tahun, geng ini selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Tak hanya saat hari besar, geng ini rutin membuat kejutan jika ada anggotanya yang merayakan ulang tahun.

Mengingat sebagian besar anggotanya beragama Kristen, geng ini menggelar Christmas Dinner. Hal ini terlihat dari unggahan salah satu anggotanya, Viviane, pada Kamis (15/12/2022). Tampak mereka menggelar acara makan malam meriah di salah satu rumah temannya.

Tak sekadar kumpul, geng ini juga tampil kompak sesuai konsep yang agaknya sudah ditentukan. Terlihat mayoritas yang datang memakai outfit warna hijau. Meski telah berusia matang, mereka tak segan kenakan aksesoris unik. Berikut 5 potret Christmas Dinner geng Gisel dkk dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (16/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Meriah

Suasana meriah tergambar dari wajah para tamu yang datang. Tampak pula sosok Kenang Mirdad dan Sammy Simorangkir, hingga pria yang dikabarkan sebagai pacar Gisel, Rino Soedarjo.

3 dari 6 halaman

Kado

Sebuah potret menunjukkan Gisel dkk membawa benda-benda unik mulai dari ember, keranjang sampah, kaleng biskuit, hingga botol susu bayi. Diduga mereka melakukan momen tukar kado.

4 dari 6 halaman

Aksesoris

Apapun momennya, geng ini selalu tampil penuh gaya. Kali ini mereka memakai aksesoris unik. Bandana dengan hiasan kaos kaki hingga kacamata dengan hiasan topi Sinterklas.

5 dari 6 halaman

Sayang

Viviane mengaku sangat sayang pada teman-temannya. “Awemmss family christmas dinnerrrr Terniatt!!! Hihii…sayangg bgt sama mereka smuaa di ft inii,” tulisnya.

6 dari 6 halaman

Seru

Warganet hingga rekan artis turut merasakan keseruan acara makan malam Natal yang digelar bersama. “Seru sekali,” tulis penyanyi Eka Deli. “Selamat menyambuut Natal,” tulis olivie****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.