Sukses

Drakor Big Bet Akan Hadir Langsung Disiapkan Tayang 2 Season, Bertabur Bintang

Sutradara mengumumkan bahwa Big Bet akan memiliki musim kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Serial garapan Kang Yoon Sung berjudul Big Bet akan memiliki total 16 episode yang akan dibagi ke dalam dua bagian. Ya, serial yang dibintangi Choi Min Sik ini akan hadir dengan dua musim.

Kabar ini telah disampaikan secara langsung oleh sang sutradara dalam acara konferensi pers yang digelar oleh Disney+ Hotstar secara daring pada Rabu (14/12/2022).

"Big Bet akan memiliki musim kedua, musim pertama berjumlah 8 episode. Lalu ada jeda 2-3 minggu dan kami akan tayangkan 8 episode selanjutnya dalam musim kedua," kata Kang Yoon Sung.

Tentu ini kabar baik bagi para pecinta drakor terutama yang sudah menantikan Big Bet. Sang sutradara berharap penonton dapat mengikuti ceritanya hingga akhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Harus Nonton

Kim Joo Ryoung yang berperan sebagai Chief Jin mengurai alasan untuk menyaksikan drama ini. Big Bet memiliki banyak aktor besar yang berpengalaman seperti Choi Min Sik, Son Suk Ku, Lee Dong Hwi dan lainnya. 

"Akan ada banyak karakter yang berbeda, dan aktor-aktor hebat di Korea membintangi Big Bet. Jadi jangan lewatkan," kata dia dalam kesempatan yang sama.

3 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Drama ini juga akan membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi dalam episode selanjutnya.

"Cliffhanger, saat kamu mulai menontonnya kamu harus menyaksikannya sampat akhir. Aku terlibat di bagian awal tapi aku penasaran apa yang akan terjadi berikutnya," ujar Ryu Hyun Kyung yang berperan sebagai Team Leader of the National Tax Service.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Big Bet menceritakan kisah tak terlupkan dari seorang pria yang berupaya menjadi pengusaha kasino, namun gagal dan terpuruk karena rangkaian peristwa malang yang menimpanya.

Bertekad untuk bangkit, pria ini mengorbankan semua yang ia miliki, termasuk nyawanya untuk dapat kembali ke dalam permainan. Big Bet tayang di Disney+ Hotstar mulai 21 Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.