Sukses

Inul Daratista Berikan Pengobatan Terbaik untuk Ibunya yang Sakit Saraf Kejepit, Teringat Masa Susah Dahulu

Inul Daratista bersyukur ibundanya selesai operasi Syaraf Kejepit.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista sedang bersedih. Ibundanya, Rufia saat ini sedang terbaring di rumah sakit usai menjalani operasi saraf kejepit.

Istri Adam Suseno ini mengatakan penyakit yang diidap ibunya saat ini beragam. Mulai dari saraf kejepit, pengeroposan tulang, farises di kaki, hingga batu empedu.

Penyakit yang diidap sang ibu, menurut Inul  merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan semasa muda.

"Kita berdua dari dulu hidup susah, kerjane gotong royong,😢 jd tukang cuci baju ber bak bak tiap hari 😭emak yg sikat aku yg nimba dan beresin,jualan nasi sampe jualan kacang dan rokok berdua kompak,anak dan ibu😢simbok byk susahnya," tulis Inul Daratista di akun Instagramnya, Kamis (15/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras

Semua itu dilakukan Inul dan ibunya dengan bekerja keras karena penghasilan ayahnya tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Mau tidak mau, Inul sebagai anak juga ikut bekerja.

"Apalagi kita tidak punya rumah sedari masih nemplok orang lain, demi adik2 juga krn uang hasil bpk njahit ga cukup buat kita ber 7 jadilah kita kerjane banting tulang," tulis Inul.

 

3 dari 4 halaman

Terbaik

Maka dari itu, saat rezeki dia berlimpah seperti sekarang, Inul mau memberikan yang terbaik untuk ibunya. Pengobatan apapun akan dijalani agar sang ibu bisa sembuh.

"Sebagai anak mbarep tanggung jawab gede juga,tapi dr kecil sdh biasa urip susah jd saat tua emakku baru merasakan byk sakit mgkn capek dr muda uripe susah," tutur Inul.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Pemilik goyang ngebor ini pun bersyukur operasi saraf kejepit yang dilakukan ibunya bisa berjalan dengan lancar.

" Alhamdulillah😇suwon Gusti Allah.operasi si mbokku lancar. terima kasih utk doanya buat ibu saya," pungkas Inul Daratista

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.