Sukses

Aldi Taher Balas Sindiran Ardhito Pramono yang Komentari Soal Aksinya Nyanyi Lagu Oasis: Gue Cari Makan Buat Anak Gue

Aldi Taher juga menantang Ardhito Pramono untuk menyanyikan lagu miliknya berjudul Stop Cigarettes And Alcohol.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher saat ini sedang menjadi sorotan warganet. Ia yang biasanya mendapat cibiran karena aksinya yang dinilai absurd dsb, kini justru menuai banyak pujian.

Gara-garanya adalah viral aksi panggungnya saat menyanyikan lagu Oasis dalam sebuah acara. Banyak akun-akun gosip dan media yang mengangkat topik tersebut.

Sayangnya, di tengah-tengah hal positif itu, penyanyi Ardhito Pramono ikut menjadi sorotan. Penyebabnya adalah komentar yang ia tinggalkan di unggahan tentang penampilan Aldi Taher.

"kalo nyanyiin trout mask replica baru plot twist! 🙌," tulis Ardhito Pramono yang seakan menganggap biasa aksi Aldi Taher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Makan untuk Anak

Aldi Taher sendiri tak tinggal diam dengan komentar Ardhito Pramono. Di Instagram-nya, ia menyebut bahwa apa yang ia lakukan selama ini hanya upayanya untuk menafkahi keluarganya. Tak hanya itu, Aldi Taher kemudian bertanya balik kualitas musik Ardhito Pramono.

"Gw cari makan buat anak gw..rese lu @ardhitopramono Sehebat apa sih bermusik lu?????" tulis Aldi Taher di Instagram-nya pada Rabu (14/12/2022).

 

3 dari 4 halaman

Tantang Balik

Tak selesai sampai di situ, Aldi Taher juga menantang Ardhito Pramono untuk menyanyikan lagu miliknya berjudul Stop Cigarettes And Alcohol. Dalam unggahan lain, Aldi Taher terus me-mention nama Ardhito Pramono.

"Gw tantang Nyanyiin lagu gw nih @ardhitopramono STOP CIGARETTES AND ALCOHOL Bisa ga lu??? 🤣🤣🤣🤣 I love you😘," tulis Aldi Taher lagi.

"Aku cinta kamu sayang @ardhitopramono ...come on feel the noise..DONT LOOK BACK IN ANGER (oasis)...🥸," tulis Aldi Taher dalam unggahan lain.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Tinggi

Masih terus menyeret nama Ardhito Pramono, Aldi Taher juga membandingkan konten yang diisi olehnya, dengan konten yang diisi Ardhito Pramono dalam sebuah akun yang sama. Nyatanya, konten tentang Aldi Taher jauh lebih banyak meraih viewers dan komentar dibanding Ardhito Pramono.

"Sorry man @ardhitopramono viewers gw di @folkative lebih high 🤙," tulis Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.