Sukses

5 Potret Ade Yunita Dikaruniai Anak Pertama, Suami Takjub Lihat Perjuangan Bintang FTV Melahirkan hingga Ajak Netizen Minta Maaf pada Ibu

Bintang FTV Ade Yunita dan atlet-komentator eSports Fahmoy Kornet dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ade Yunita. Pemain pendukung sinetron Suster El ini telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Selasa (13/12/2022) kemarin. Ini merupakan anak pertama bagi ada dan suaminya yang seorang atlet serta komentator e-Sports, Fahmoy Kornet.

Bintang FTV ini mengumumkan kabar bahagia lewat unggahan Instagram pada Rabu (14/12/2022) siang. Ia mengunggah tiga buah foto di Instagram feeds, salah satunya menunjukkan wajah sang bayi. “Alhamdulillah selamat datang ke dunia, Zavien Lanata,” tulis pemain Catatan Harianku pada caption dalam bahasa Inggris.

Kehadiran buah hati agaknya menjadi hadiah terindah jelang setahun anniversary pernikahan. Merujuk pada unggahan Instagram yang disematkan (pinned), pasangan ini menikah pada 22 Desember 2021.

Aktris kelahiran 3 Juni 1996 seperti membatasi aktivitasnya usai dinyatakan hamil. Setelah sinetron Suster El berakhir, ia jarang muncul di layar kaca. Berikut 5 potret bahagia Ade Yunita dan Fahmoy Kornet yang dikaruniai anak pertama, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (15/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Imut

Ini wajah Zavien Lanata, putra Ade dan Kornet. Dilihat dari papan di tempat tidur bayi, Zavien lahir pada 13 Desember 2022 pukul 08.15 WIB. Ia terlahir dengan berat 3,16 kilogram.

3 dari 6 halaman

Menatap

Pose Ade dan Kornet menatap buah hati mereka dengan seksama. Keduanya kini resmi menjadi orangtua.

4 dari 6 halaman

Semringah

Wajah semringah Ade Yunita dan Kornet saat menimang Zavien. Ade tetap terlihat cantik dan bersemangat meski baru melahirkan.

5 dari 6 halaman

Momong

Terbaring di ranjang RS, Ade mengabadikan ulah suaminya ketika momong Zavien. Kornet tampak begitu semangat menggoda putranya.

6 dari 6 halaman

Minta Maaf

Kini telah jadi ayah, Kornet kemudian mengajak followernya untuk minta maaf pada ibu masing-masing. “Buruan dah minta maaf sama ibu. Percayalah padaku, jadi ibu itu syulit,” tulisnya. “Proses lahiran yang luar biasa sakitnya dan nyusuin ASI yang gak mudah,” tulis Kornet yang melihat perjuangan Ade saat persalinan dan menyusui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.