Sukses

Gilang Dirga Bangun Rumah Idaman Berkonsep Mediterania Klasik, Baru Ada Uang Lagi Sejak Membeli Tanah

Diakui Gilang Dirga, sebenarnya sejak tiga tahun lalu dirinya sudah memiliki sebidang tanah untuk rumah idamannya bersama Adiezty Fersa.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sedang berusaha mewujudkan impian mereka membangun rumah idaman.

Saat ini proses pembangunannya masih dalam tahap pembangunan fondasi. Gilang Dirga mengatakan, rumah idamannya mengusung konsep mediterania klasik.

Diakui Gilang, sebenarnya sejak tiga tahun lalu dirinya sudah memiliki sebidang tanah untuk rumah idamannya bersama Adiezty Fersa.

"Tanahnya dibeli dari tiga tahun lalu ya, cuma uangnya baru ada sekarang. Konsepnya sendiri kita pakai mediterania klasik," ungkap Gilang Dirga di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyaksikan Langsung

Gilang mengaku terjun langsung dalam pembangunan rumahnya. Sehingga, ia tidak perlu khawatir dan merasa lebih tenang sampai rumah tersebut berdiri dengan sempurna.

"Kontraktor gua sendiri, dari PT gua sendiri. Makanya InsyaAllah terjagalah, karena Gue yang menyaksikan langsung," aku Gilang.

3 dari 4 halaman

Resolusi Tahun Baru

Bagi Gilang Dirga, menempati hunian idaman menjadi resolusinya di tahun baru nanti. Ia berharap, pembangunan rumahnya berjalan sesuai rencana.

"(Resolusi) Menempati rumah baru. Tergantung budget sih. Kalau budget lempeng aman, berdasarkan timeline kerja, InsyaAllah terpenuhi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tantangan Membangun Rumah Idaman

Harga bahan baku bangunan yang fluktuatif, menjadi tantangan tersendiri bagi Gilang dalam membangun rumah idamannya.

"Sukanya kalau uangnya turun sesuai tanggal, dukanya kalau mundur tanggal. Dukanya kalau bahan bakunya naik, tahun depan sudah pasti naik. Kalian pasti merasakanlah," jelasnya.

Gilang memprediksi, pembangunan rumahnya akan rampung dua tahun lagi.

"Targetnya dua tahun lagi kalau mau finish secara benar-benar proper," pungkas Gilang Dirga. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.