Sukses

All I Want for Christmas Is You Milik Mariah Carey Jadi Jawara di Billboard Hot 100, Langganan Jelang Natal

Ini adalah tahun keempat “All I Want is You” milik Mariah Carey meraih posisi ini, sejak Desember 2019. Padahal lagunya rilis tahun 1994.

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu jelang Natal, Mariah Carey sudah mulai terlihat “memanen hasil”dari lagunya, “All I Want for Christmas is You.” Lihat saja pengumuman yang dirilis Bilboard pada hari ini, Selasa (13/12/2022).

Lagu Natal Mariah Carey yang bernuansa riang ini kembali merajai Billboard Hot 100 dalam tangga lagu untuk 17 Desember 2022.

Tampaknya data ini meneguhkan tren tahunan bahwa lagu yang rilis pada 1994 ini selalu naik ke puncak tangga lagu setiap akhir tahun. Dilansir dari People, ini adalah tahun keempat “All I Want is You” meraih posisi ini, sejak Desember 2019.

Tak cuma di tangga lagu Billboard, tren memutar lagi lagu ini juga terlihat di Spotify.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nomor Satu Spotify

Dalam akun Instagram resmi Spotify Chart, diumumkan bahwa “All I Want for Christmas is You” juga meraih posisi pertama lagu paling ngetop secara global di platform streaming ini untuk tanggal 2-8 Desember.

Sudah resmi—yang kami inginkan saat Natal hanyalah @mariahcarey,” begitu cuitan dari akun ini.

Mariah Carey lantas membagikan ulang unggahan ini di Instagram Story-nya.

 

3 dari 4 halaman

Diamond Awards

Meski usia lagu ini hampir tiga dekade, rejeki Mariah Carey terus mengalir dari “All I Want is You.” Desember tahun lalu misalnya, Asosiasi Industri Rekaman Amerika atau Recording Industry Association of America memberikan Diamond Award untuk lagu ini.

“Cinta yang terus diberikan kepada lagu ini tak pernah berhenti membuatku kagum dan memenuhi hatiku dengan beragam emosi,” kata Mariah Carey dalam siaran pers kala itu.

4 dari 4 halaman

Lewati Beragam Era

Ia meneruskan, “Sungguh sulit kupercaya “All I Want for Christmas is You” sudah melalui beragam era di industri musik. Penghargaan DIAMOND dari RIAA?! Wowww!” kata dia lagi.

Selamat, Mariah Carey!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.