Sukses

Sahrul Gunawan Pamer Gandeng Wanita saat Pergi ke Sebuah Acara, Ridwan Kamil Siap Jadi Saksi

Sahrul Gunawan siap melepas status dudanya?

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan, telah tujuh tahun hidup menduda. Selama itu juga, pria yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung belum mendapatkan tambatan hati.

Padahal, alumnus Universitas Pakuan kerap menjadi saksi pernikahan warganya. Ia juga sempat mendekati Ayu Ting Ting tetapi ditolak.

Setelah menunggu lama, akhirnya mantan suami Indriani Hadi ini memamerkan kebersamaannya dengan seorang wanita yang diketahui bernama Dine Mutiara Aziz. Ia merupakan CEO of AMC Hospital dan juga Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jabar.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (11/12/2022), tampak Sahrul Gunawan berdiri sangat dekat dengan Dine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enak

Melalui keterangan, Sahrul Gunawan mengungkapkan perasaannya bisa kembali bersama seorang wanita untuk hadir ke acara-acara resmi.

"Enak ya ke undangan kalau ada gandengan.eaaaaaa 😅," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Siap Jadi Saksi

Keinginan pesinetron Rindu Suara Adzan ini sudah diungkapkannya sejak beberapa waktu lalu. Rupanya, diam-diam Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melihat unggahan itu dan ikut mendoakan Sahrul Gunawan.

"ALHAMDULILLAH, puasa senin kemis saya tidak sia-sia. Siap jadi saksi," ungkap Ridwan Kamil di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Tiga Anak

Sahrul Gunawan sempat dekat dengan Intan Nuraini, dan Zaskia Adya Mecca namun asmaranya selalu kandas di tengah jalan hingga ia bertemu Indriani Hadi. Keduanya menikah pada 3 Februari 2007.

Rumah tangga Sahrul dan Indriani dikaruniai tiga anak, yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Sayangnya, rumah tangga Sahrul Gunawan tak bertahan seterusnya. Pada 2 Juni 2016, keduanya resmi bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.