Sukses

Sahrul Gunawan Goda Ayu Ting Ting, Perbolehkan Tetap Bekerja Jika Sudah Menikah

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menggoda pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting pun salah tingkah saat digoda Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan bahkan menilai sosok Ayu Ting Ting sangat cocok menjadi calon pendamping pimpinan daerah seperti dirinya.

"Kenapa ya Ben (Ruben Onsu), sekarang lagi di sini nih aku lagi bayangin Ayu jadi Ibu Wabup gitu. Gimana ya?" kata Sahrul Gunawan saat menjadi bintang tamu Brownis dikutip dari kanal Youtube Trans Tv Official, Selasa (19/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tertawa

Mendengar pernyataan Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting tertawa dan salah tingkah hingga mencubit Wendi Cagur yang ada di sampingnya.

"Jangan ah Aa," tutur Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

 

3 dari 4 halaman

Santai

Melihat sikap Ayu yang seperti itu, Ivan Gunawan meminta biduan Depok itu untuk bersikap santai.

"Jangan salting Yu (Ayu). Lo cool aja gitu cool," tutur Ivan.

 

4 dari 4 halaman

Memperbolehkan

Jika memang menikah dengan Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan berjanji akan memperbolehkan Ayu bekerja.

"Enggak apa, yang penting pakaiannya masih sopan, coba kita tanya kakak. Kak kalau nambah adek Bilqis mau enggak?" tanya Sahrul Gunawan pada putranya.

Sayangnya Ayu tidak percaya diri. Dia merasa tidak pantas bersanding dengan Sahrul Gunawan yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu.

"Jangan, masih urakan, enggak baik," tutur Ayu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS