Sukses

Suga – RM Nantikan Tahun 2025, BTS Bisa Kembali Lengkap Setelah Beres Wamil

Liputan6.com, Seoul - Suga BTS kini punya program baru di kanal YouTube BangtanTV. Bertajuk Suchwita, acara ini berbentuk ngobrol-ngobrol serius tapi santai sambil minum-minum. RM BTS yang baru merilis album Indigo, jadi tamu pertama dalam acara yang dipublikasikan Senin (5/12/2022) kemarin.

Dalam salah satu segmen, kedua rapper BTS ini membicarakan tentang tahun 2025. Ap yang istimewa dari tahun ini?

“Pada 2025… Aku sudah selesai wajib militer. Aku juga akan mulai memanjangkan rambut lagi,” kata RM, yang dibenarkan Suga.

Meski kini baru tahun 2022, pria bernama Kim Namjoon ini mulai berandai-andai apa yang akan ia lakukan pada tahun tersebut. “Aku enggak tahu apa yang akan terjadi pada saat itu, tapi kalau aku pulang dari wamil lebih dulu, mungkin aku bisa menyiapkan beberapa lagu sebelum anggota lain pulang,” kata rapper “Wild Flower” tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tahun 2025

Baik RM maupun Suga satu suara bahwa masa depan penuh dengan ketidakpastian, yang bisa membuat mereka overthinking alias kepikiran. Namun RM menyebut satu hal pasti.

“Apa pun yang terjadi pada 2025 nanti, kalau kita kembali berkumpul bersama dan kembali berpromosi bersama, itu terasa hebat banget,” kata dia.

Tak cuma reuni kembali BTS, ada satu hal istimewa lain yang akan datang pada 2025.

3 dari 4 halaman

The Most Beautiful Moment in Life

RM menjelaskan dengan antusias, “(Tahun) 2025 akan menjadi tahun di mana sebagian besar member akan menuntaskan wamilnya. Ini juga adalah tahun di mana The Most Beautiful Moment in Life akan berusia 10 tahun. Mungkin kita bisa melakukan sesuatu.”

“Menurutku kita harus mencoba memenuhi janji itu,” kata RM lagi.

Seperti diketahui, The Most Beautiful Moment in Life, Pt. 1 adalah album BTS yang rilis pada April 2015.

4 dari 4 halaman

Bakal Lucu

Suga menambahkan dengan tersenyum simpul, “Saat kita kembali bersama pada 2025, kurasa bakal lucu.”

“Mungkin bakal lucu, ada yang rambutnya pendek banget. Ada yang rambutnya gondrong,” RM menjawab.

BTS sendiri akan mulai menunaikan wamil pada Desember 2022, dimulai dengan Jin sang anggota tertua. Big Hit Music sebagai label yang menaungi grup ini sudah merilis pernyataan resmi, bahwa tidak akan ada pelepasan atau pamitan resmi pada hari pendaftaran wamil Jin.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS