Sukses

Aldi Taher Kirim Pesan kepada Kaaesang Pangarep Minta Diundang ke Pernikahannya dengan Erina Gudono

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dalam hitungan hari akan menjadi pasangan suami istri. Keduanya akan menikah pada 10 Desember 2022 di Surakarta, Jawa Tengah.

Undangan pun sudah disebar pihak keluarga Jokowi maupun Erina. Di antara yang sudah mendapatkan undangan tersebut adalah Hotman Paris dan putranya, Frank Hutapea.

Adik Gibran Rakabuming Raka ini juga akan menyebar 10 undangan untuk warganet. Dan salah satu selebritas Tanah Air yang ingin sekali hadir pada pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono adalah Aldi Taher.

Sampai-sampai, Aldi Taher pun mengirimkan pesan kepada Kaesang Pangarep. Isi pesan tersebut diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (5/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Diundang

Dalam isi pesan itu, Aldi Taher meminta secara langsung kepada Kaesang untuk diundang.

"ASSALAMUALAIKUM Brader kaesang aku doakan INSYA ALLAH lancar nikahannya, Btw undang2 aku dunk brader aku pengen hadir di acara pernikahanmu," tulisnya dengan memberikan emotikon tersenyum dengan penuh gambar hati di wajah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beri Ucapan Selamat

Di akhir pesannya, Aldi Taher tak lupa untuk mengungkapkan perasaannya dan juga memberikan ucapan atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Brader kaesang i love you so much,brader kaesang selamat menempuh hidup baru," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bakal Diundang

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan Aldi Taher ini. Bahkan Lutfi Agizal ikut memberikan semangat kepada mantan suami Dewi Perssik.

"Feeling gw sih bakal diundang bang. 🙌semangat…," tulis Lutfi Agizal.

Warganet yang lainnya juga memberi semangat untuk mendapatkan undangan tersebut, "Up sampe diundang...😁😁😁."

"Up sampe jadi mc hajatan kaesang," timpal lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS