Sukses

Ratu Rizky Nabila Tak Mau dengan Suami Orang, Pilih Bercerai Setelah Dua Hari Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Ratu Rizky Nabila membuat heboh dengan mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Ibrahim Alhami. Padahal, Ratu Rizky belum lama menikah. Dirinya meminta cerai setelah dua hari menikah dengan Ibrahim Alhami.

Sampai akhirnya, Ibrahim Alhami mengucapkan tiga kali talak pada Ratu Rizky Nabila, Rabu (30/11/2022) malam.

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila melepaskan status janda dan menikah untuk kedua kalinya bersama pria asal Libya tersebut, Sabtu (26/11/2022).

Alasan Ratu Rizky Nabila meminta cerai karena merasa tidak dihargai sebagai istri setelah dinikahi Ibrahim Alhami.

Namun lain halnya dengan Ibrahim Alhami. Menurutnya, Ratu Rizky Nabila tidak benar-benar menyayanginya setelah menikah. Ratu Rizky Nabila disebut sayang dengan pria beristri hingga minta cerai dari Ibrahim Alhami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Membantah

Namun Ratu Rizky Nabila membantah pernyataan Ibrahim Alhami itu. "Saya ini korban pelakor. Masa saya suka sama pria beristri setelah menikah, nggak masuk akal," kata Ratu Rizky Nabila kepada wartawan, Minggu (4/12/2022).

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Ratu Rizky Nabila pernah menjadi korban pelakor saat mantan suaminya Alfath Fathier disebutkan selingkuh ketika mereka masih terikat pernikahan.

 

 

3 dari 4 halaman

Pernah Diselingkuhi

Ratu Rizky Nabila bahkan diselingkuhi saat sedang hamil. Pernikahan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier hanya bertahan satu tahun dan kemudian bercerai.

"Saya bilang (mencintai pria beristri) supaya dia (Ibrahim Alhami) cepat mengucapkan talak, saya tidak sudi menjadi istrinya. Saya tidak akan buka aib dia, nanti dia yang malu," ucap Ratu Rizky Nabila.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Restu

Dalam berita sebelumnya, Rizky Nabila mengaku tidak mendapatkan restu dari orang tua dan keluarga Ibrahim Alhami saat menikah. Namun ternyata hal itu tidaklah benar.

"Dia bilang sudah ada restu, makanya aku mau nikah, tapi ternyata belum ada restu, sampai aku murka," kata Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila juga merasa tidak dihormati saat menikah dengan Ibrahim Alhami.

"Kakaknya merendahkanku dan anakku," ucap mantan istri Alfath Fathier itu.

Ratu Rizky sebenarnya ingin membatalkan pernikahannya dengan Ibrahim Alhami sesaat sebelum akad nikah digelar.

"Waktu saya ingin membatalkan, dia (Ibrahim) memukul tembok marmer dan membuatku ketakutan sampai akhirnya akad nikah berlangsung," pungkasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS