Sukses

Ratu Rizky Nabila Minta Cerai Usai Dua Hari Menikah dengan Pria Asal Libya, Merasa Dibohongi

Liputan6.com, Jakarta Baru saja menikah, artis selebgram Ratu Rizky Nabila sudah bercerai dengan suaminya Ibrahim Alhami. Ratu Rizky meminta cerai usai dua hari menikah dengan Ibrahim Alhami.

Sebelumnya diketahui, Ratu Rizky Nabila melepas status janda dan menikah untuk kedua kalinya dengan pria asal Libya tersebut pada Sabtu (26/11/2022).

Alasan Rizky Nabila meminta cerai adalah karena merasa ditipu dan mengaku tidak bahagia.

"Ya betul, baru dua hari setelah menikah, saya minta cerai," kata Ratu Rizky Nabila kepada wartawan, Minggu  (4/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Restu

 

Selain itu, pernikahan dirinya dengan Ibrahim memang tidak mendapatkan restu dari orang tua dan keluarga Ibrahim Alhami. 

"Dia bilang sudah ada restu, makanya aku mau nikah, tapi ternyata belum ada restu, sampai aku murka," kata Ratu Rizky Nabila.

Bagi Ratu Rizky, dirinya tidak bisa menerima ketika tidak ada restu dalam sebuah pernikahan. Dirinya juga merasa tidak dihormati saat menikah dengan Ibrahim Alhami.

"Kakaknya merendahkanku dan juga anakku. Aku nggak bisa terima," ujar mantan istri Alfath Fathier itu.

 

3 dari 4 halaman

Membatalkan

Sebenarnya, Ratu Rizky Nabila ingin membatalkan pernikahannya dengan Ibrahim Alhami sesaat sebelum akad nikah digelar. Namun hal itu batal dilakukannya karena Ibrahim melakukan sesuatu yang dianggap nekat.

"Waktu saya ingin membatalkan, dia (Ibrahim) memukul tembok marmer. Aku dikecewakan setelah menikah," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Nekat

Tindakan memukul tembok itu membuat Ratu Rizky Nabila ketakutan sampai akhirnya akad nikah berlangsung.

Ratu Rizky Nabila menyesal menikah dengan Ibrahim Alhami. "Untung baru dua hari dan belum ngapa-ngapain," pungkas Ratu Rizky Nabila.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS