Sukses

6 Potret Via Vallen Tiba di Qatar untuk Nonton Piala Dunia 2022, Siap Dukung Portugal Malam Ini dan Pertama Pergi Berdua Saja dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Bertambah lagi artis Indonesia yang nonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar. Setelah Raffi Ahmad bersama keluarga dan anak Nikita Mirzani, penyanyi dangdut Via Vallen juga terbang ke Doha, Qatar bersama sang suami, Chevra Yolandi. Lewat Instagram terverifikasi, biduan yang melejit lewat single ‘Sayang’ ini mengunggah momen berada di Qatar.

Pada Kamis (01/12/2022), Via memajang foto dengan suami ketika berada dalam pesawat. Pada penanda lokasi, ia menyematkan ‘Qatar – Doha’. Via mengungkap alasan berangkat ke Qatar sekarang demi menonton pesepakbola idolanya, Cristiano Ronaldo. “Mas @cristiano sampe ketemu besok yaa,” tulisnya.

Ronaldo bakal membela Portugal melawan Korea Selatan, malam ini, Jumat (02/12/2022). Laga ini akan disiarkan oleh SCTV mulai pukul 21.30 WIB.

Via dan Chevra tampak menikmati perjalanan ke Qatar. Pelantun ‘Bojo Galak’ mengaku bahwa ini kali pertama mereka pergi benar-benar berdua. “Biasanya ada orang ketiga, yang bantuin kita. Sekarang benar-benar berdua,” ungkapnya dalam Instagram stories. Berikut 6 potret Via Vallen dan Chevra Yolandi di Qatar, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi mereka, Jumat (02/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Ngelayap

Tiba di Doha, Via dan Chevra langsung memanfaatkan waktu untuk jalan-jalan. “Ngelayap malam-malam,” ucap Via saat berjalan kali dengan Chevra. Keduanya menikmati jalan di area yang terbilang sepi.

3 dari 7 halaman

Portugal

Pada sebuah Instagram Stories, Via mengatakan tujuannya untuk menonton laga Korea Selatan vs Portugal. Namun ia menyebut kesulitan mencari atribut Portugal. Via menyebut lokasi tempatnya menginap malah dekat dengan toko perhiasan.

4 dari 7 halaman

Hologram

Momen lucu ketika Via hendak pose dengan latar hologram logo Piala Dunia 2022. Saat Chevra merekam, hologram yang ada di langit sudah hilang. Via pun tertawa.

5 dari 7 halaman

Berhasil

Chevra lantas mencoba lagi mengabadikan hologram. Namun Via terlihat membelakangi kamera.

6 dari 7 halaman

Berdua

Sebuah video menunjukkan Via dan Chevra banyak menenteng kantong plastik. Via mengungkap selama ini jika bepergian selalu ditemani asisten atau orang yang membantu. Tapi kali ini, untuk pertama kali mereka benar-benar berdua.

7 dari 7 halaman

Nobar

Pelantun ‘Selingkuh’ ini juga menonton bareng di layar besar semalam. Via menegaskan baru nonton di stadion untuk pertandingan Korea Selatan vs Portugal Jumat malam ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS