Sukses

Arie Untung Salut dengan Pemain Bola Maroko di Piala Dunia 2022, Ajak Selipkan Doa untuk Sang Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu (27/11/2022), negara Maroko berhasil menaklukan Belgia 2-0 di ajang Piala Dunia 2022. Momen haru langsung diperlihatkan salah satu pemainnya, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi langsung masuk ke tribun penonton, dan langsung memeluk seorang wanita yang ternyata adalah ibunya.

Tentu saja itu membuat banyak orang kagum, tak terkecuali Arie Untung. Suami Fenita Arie ini mengunggah videonya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (29/11/2022).

"Masya Allah! Pemain bola ini temui ibunya usai meraih kemenangan," tulis pemilik nama lengkap Arie Kuncoro Untung, dalam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Senjata

Arie Untung meyakini bahwa semuanya itu adalah doa dari seorang ibu yang tulus untuk putranya.

"Doa ibu adalah senjata terkuat anaknya @achrafhakimi pemain Marocco memeluk ibunya diantara penonton, dan ibunya memeluknyaya dan menciumi dengan bangga," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Malu

Pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1976, salut pada Achraf yang tak malu untuk memeluk ibunya yang tampil sederhana. Sementara, diketahui ia bernilai hingga Rp180 miliar.

"Ga pernah terfikir untuk ibunda mungkin anak yg dinamanya ada arti, mulia dan bijaksana ternyata menjadi orang berpengaruh dan pahlawan bagi bangsanya."

"Dan hakimi sendiri pun walau ternama ngga malu memeluk ibunya yang sederhana, walaupun dirinya sendiri senilai 180milyar rupiah. Masya Allah bgt ya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Selipkan Doa

Arie Untung pun mengajak masyarakat untuk mengikuti jejak Achraf Hakimi. Berkat doa sang ibu banyak yang sukses dalam kehidupan. Untuk itu, ia juga menyarankan untuk mendoakan sang ibunda. 

"Yuk mention ibu kita. Selipin doa2 terbaik buatnya," ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS