Sukses

Ben Kasyafani Antar Jenazah Ayahanda ke Peristirahatan Terakhir, Sempat Terisak di Depan Pusara

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, kawasan Bintaro, jenazah ayahanda Ben Kasyafani dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 13.30 WIB iring-iringan jenazah ayah Ben Kasyafani tiba di lokasi pemakaman. Sementara Ben tampak terus mengiringi jenazah dan turun langsung ke liang lahat, mengantarkan ayahnya tercinta ke tempat peristirahatan yang terakhir.

Prosesi pemakaman ditutup dengan sambutan dan doa. Dalam sambutannya, suami dari Nesya Ayu Nabila mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya hingga jenazah ayahnya dikebumikan.

"Saya mewakiliki keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang dari kemarin proses bapak dari rumah sakit dibawa ke rumah saya, terus sekarang ke tempat peristirahatan terakhir, untuk bantuannya, kesukarelaannya," ucap Ben Kasyafani di TPU Tanah Kusir, Rabu (30/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Kuasa Menahan Kesedihan

Ben pun tak kuasa menahan kesedihannya. Sikap tegar yang tampak sejak datang ke lokasi pemakaman, seketika goyah, saat meminta kesediaan semua yang hadir untuk memaafkan kesalahan almarhum.

"Kami mewakili ibu, keluarga jazakumllah...," ucap Ben terisak. Sedetik kemudian, ia berusaha meredam emosinya dan kembali melanjutkan sambutannya.

"Saya memohon maaf kalau bapak punya kesalahan, perbuatan yang disengaja atau tidak, kami mohon maaf. Kalau ada soal utang piutang silahkan menghubungi keluarga, terimakasih," tutup Ben.

 

3 dari 4 halaman

Mengenang Kebersamaan

Melalui akun Instagram pribadinya, Ben diketahui mengenang potret kebersamaannya dengan mendiang ayah.

Momen-momen indah yang kini hanya bisa dikenang mantan suami Marshanda tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Meninggalnya Ayahanda Ben Kasyafani

Sekadar informasi, ayahanda Ben Kasyafani, Ashar Budiman, mengembuskan napas terakhir pada Selasa (29/11/2022) pukul 20.23 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ayahanda Ben meninggal dunia lantaran sakit gagal ginjal dan stroke yang diidapnya. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS