Sukses

Berita Duka, Ayahanda Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pesinetron Ben Kasyafani. Ayahanda Ben Kasyafani, Ashar Budiman, meninggal dunia pada Selasa malam (29/11/2022).

Ayahanda Ben Kasyafani menutup usianya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.23 WIB. Mantan mertua Marshanda tersebut meninggal dunia lantaran sakit gagal ginjal dan stroke yang diidapnya.

Ben Kasyafani mengatakan, dirinya baru mengetahui kabar kepergian ayahnya saat berada di lokasi syuting. Bahkan sejak siang, kondisi almarhum dikabarkan sudah menurun.

"Penyebab penyakit gagal ginjal dan stroke," kata Ben Kasyafani saat dikonfirmasi awak media, Selasa (29/11/2022) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jenazah Disemayamkan

Ben menuturkan, saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka, dan akan dimandikan pada esok hari, Rabu (30/11/2022). Jenazah akan dimandikan pukul 08.00 WIB dan hanya dihadiri oleh keluarga.

"Jenazah Ashar Budiman akan dimandikan pada Rabu (30/11/2022) pukul delapan pagi di kediamannya dan dihadiri oleh keluarga inti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Rencana Pemakaman

Rencananya jenazah ayah Ben Kasyafani akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Rabu, 30 November 2022 sore.

"Rencana pemakaman akan berlangsung di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, setelah azan dzuhur," pungkas Ben Kasyafani. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS