Sukses

Cinta Laura Didapuk Jadi Pemeran Utama Vidio Original Series Scandal 2, Kisahkan Romansa dan Balas Dendam

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi original series terbaru dari Vidio yang akan segera tayang adalah Scandal 2. Drama series penuh teka-teki ini sebelumnya telah sukses tayang dengan musim pertamanya yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Maddy Slinger.

Melansir dari trailer Scandal 2 yang diupload di aplikasi Vidio pada Senin, (21/11/2022) lalu, terlihat bintang utama yang didapuk sudah tidak lagi sama. Melainkan wajah aktris cantik Cinta Laura yang mendominasi hampir keseluruhan cerita.

Tidak hanya Cinta Laura Kiehl saja, artis lainnya yang turut meramaikan series persembahan Sky Films ini antara lain adalah Karenina Anderson, Sheila Marcia, Bizael Tanasale hingga Rangga Nattra. Sementara itu, aktor lama yang masih dipertahankan adalah Ibnu Jamil.

Jika musim sebelumnya Scandal memiliki loglineonly entry, no exit,” pada Season ke-2 Scandal series kali ini adalah “Love, Sex & Revenge.”

Ya, Vidio Original Series Scandal 2 akan menyajikan cerita tentang kelamnya dunia prostitusi, asmara, dan juga pembalasan dendam masa lalu. Seperti apakah ceritanya? Berikut ini bocoran sinopsisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Niat Balas Dendam

Dalam trailer Scandal 2 yang berdurasi 1 menit 20 detik yang diunggah oleh Vidio, terdengar suara Cinta Laura yang memerankan karakter Luna sedang membahas tentang sebuah pilihan. Kemudian ia melanjutkan dengan berbicara seputar pilihannya.

Ya, Luna lalu menyinggung bahwa dirinya memilih jalan gelap untuk menjalankan niat balas dendam untuk mendiang mamanya. Ia terjun ke dunia prostitusi untuk bisa lebih dekat dengan sosok yang menjadi targetnya.

Terlihat setelah sukses masuk ke sana, Luna dipertemukan dengan Prince (Ibnu Jamil) yang menjadi mucikarinya. Untungnya, Luna tidak sendirian. Di dunia ini pula, ia bertemu dengan Angga (Rangga Nattra) yang merupakan kaki tangan dari musuhnya. 

Tidak hanya dihadapkan tantangan dalam menghadapi musuh, rupanya Luna juga terjebak dalam masalah bersama para poledancer lainnya seperti Netra (Karenina Anderson) yang merasa tersaingi karena kehadirannya.

3 dari 4 halaman

Bisnis Terselubung

Niat Luna dalam membalaskan dendam mamanya telah menyeretnya begitu dalam. Bukan hanya terjebak dalam dunia prostitusi saja, ia juga terlibat ke dalam kasus yang jauh lebih besar dari masalahnya.

Jika Scandal season 1 mengajak Ruth Marini sebagai tokoh yang memerankan karakter inspektur dari kepolisian, pada kesempatan ini peran tersebut akan diisi oleh Bizael Tanasale yang memainkan tokoh inspektur Yuda.

Nantinya, Yuda akan menjadi pihak yang membantu Luna untuk membongkar apa yang sebenarnya disembunyikan oleh Royal Club. Bantuan darinya pun tak jarang membuat Prince dan Oliver sedikit kewalahan dan memutar otak agar bisa terhindar dari penangkapan.

4 dari 4 halaman

Terpilih Jadi Official Selection Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022!

Drama series garapan sutradara Razka Robby Ertanto dan penulis Queenb ini tampaknya menyita perhatian para penggemar Cinta Laura maupun series dengan alur cerita yang penuh dengan teka-teki.

Vidio Original Series Scandal 2 pun sukses terpilih menjadi Official Selection Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022!

Sebelum hadir perdana di Vidio, original series pun ini telah ditayangkan terlebih dahulu pada Jogja-NETPAC Asian Film Festival di Studio 2 XXI Empire Yogyakarta pada Senin, (28/11/2022) lalu.

Untuk yang sudah tidak sabar melihat akting terbaru Cinta Laura Kiehl dan atau hanyut dalam masalah-masalah yang hadir dalam serial ini, Anda bisa menonton dulu trailer resminya di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, Scandal Original Series Season 2.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS