Sukses

Reuni di Kupu-kupu Malam, Ini 8 Potret Transformasi Michelle Ziudith - Rizky Nazar yang Sering Dipasangkan Sejak 2015 Tapi Jauh dari Cinlok

Liputan6.com, Jakarta Serial Kupu Malam, yang sebelumnya sempat dipromosikan dengan judul Kupu-kupu Malam, tengah ramai dibicarakan warganet. Melansir Instagram resmi WeTV Indonesia, serial yang menceritakan kehidupan wanita penjaja seks ini sudah ditonton 4 juta kali sejak akhir pekan kemarin. Kupu Malam dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Dinda Kanyadewi, Lukman Sardi, Karina Suwandi dan pemain lainnya.

Jika melihat trailer, terlihat sosok Kenny Austin akan lebih dominan. Meski demikian, sejumlah fans merasa senang melihat Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipertemukan dalam satu judul. Michelle memerankan tokoh utama bernama Laura, mahasiswi yatim piatu yang terpaksa jadi wanita malam demi membiayai hidupnya dan sang adik. Sedangkan Rizky memerankan Adrian yang berprofesi sebagai dokter.

Sejak 2015,, Rizky dan Michelle pernah dipertemukan dalam lima film layar lebar dan tiga sinetron. Keduanya juga beberapa kali dipasangkan dalam FTV. Kerap jadi onscreen couple atau pasangan di layar kaca dan lebar, Tak heran jika fans kerap menjodohkan keduanya.

Meski demikian, Michelle dan Rizky diketahui tak pernah pacaran. Rizky diketahui sudah tiga tahun pacaran dengan Syifa Hadju sedangkan Michelle pernah memadu kasih dengan Billy Davidson dan Marcell Darwin, namun kandas. Berikut 8 transformasi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang terlibat dalam proyek sama sejak 2015, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

Cantik-cantik Magic

Tayang di SCTV pada Februari 2015, Michelle dan Rizky dipercaya membawakan peran utama dalam sinetron garapan Screenplay Productions. Sinetron remaja dengan bumbu fantasi ini banyak menampilkan adegan romantis yang dijalani Dante dan Gigi-diperankan Rizky serta Michelle.

3 dari 9 halaman

Magic Hour

Dalam film layar labar, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith pertama kali dipertemukan di Magic Hour yang rilis bioskop pada 13 Agustus 2015. Karakter Toby dan Raina yang mereka perankan di film ini memang tidak bersatu, lantaran pemeran utama prianya diperankan Dimas Anggara. Kendati demikian interaksi antara Toby dan Raina cukup membuat baper.

4 dari 9 halaman

Alphabet

Pada 2015, Michelle dan Rizky bertemu dalam empat proyek. Sinetron Alphabet yang rilis 7 Desember 2015 di SCTV juga jadi tantangan bagi keduanya. Rizky melakoni karakter Apha yang mengidap disleksia (sulit membaca), sementara Michelle jadi Beta yang tak dapat melihat.

5 dari 9 halaman

ILY From 38000 Feet

Untuk pertama kali di film layar lebar, Michelle dan Rizky jadi pasangan kekasih di film ILY From 38000 Feet yang rilis Lebaran 2016. Dalam waktu 10 hari, film ini sukses meraih lebih dari 1 juta penonton saat tayang di bioskop. Kisah cinta yang berawal saat bertemu di pesawat ditampilkan dengan apik oleh Rizky dan Michelle yang memerankan Arga dan Aletta.

6 dari 9 halaman

London Love Story 2

Pada 2017, Rizky Nazar jadi duri di antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, dalam film London Love Story 2. Film yang syuting di Swiss ini sukses menggapai 860 ribu penonton bioskop.

7 dari 9 halaman

Calon Bini

Film Calon Bini yang rilis 2019 kembali mempertemukan Michelle dan Rizky. Kali ini Michelle memerankan gadis desa lugu yang saling jatuh cinta dengan pemuda kaya diperankan Rizky Nazar.

8 dari 9 halaman

Mekah I’m Coming

Biasa main film drama romantis, Michelle dan Rizky menjajal genre komedi lewat Mekah I’m Coming yang rilis 2020. Keduanya tak jaim melakonkan adegan slapstick dan komikal yang mengocok perut. 

9 dari 9 halaman

Kupu Malam

Serial Kupu Malam kembali mempertemukan Rizky dan Michelle. Lewat judul ini pula mereka tak lagi memerankan karakter muda-mudi, juga genre yang lebih kelam dam serius dibanding judul yang mereka bintangi sebelumnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS