Sukses

Sinopsis Web Series Kupu-Kupu Malam, Laura Harus Menghidupkan Sang Adik

Liputan6.com, Jakarta - MD Entertainment dan Umbara Brothers Film berkolaborasi menyajikan serial web terbaru berjudul Kupu Malam (sebelumnya berjudul Kupu-Kupu Malam). Serial ini dibintangi Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar dan Steffi Zamora.

Web series ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Dan tayang di WebTV serta Iflix, dilansir Wikipedia. Untuk episode awal telah tayang pada 25 Oktober 2022, pekan lalu.

Kupu Malam series berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Laura yang dibintangi Michelle Zuidith yang memiliki dua kehidupan. 

Semua itu dilakukannya untuk bertahan hidup bersama keluarga satu-satunya, yaitu sang adik. Kedua orangtua Laura diketahui telah meninggal dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berprofesi PSK

Laura, tak hanya menjalani kehidupan sebagai seorang mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi. Namun, ia juga harus bekerja. Memiliki paras cantik, Laura memilih profesi sebagai seorang PSK alias Kupu-Kupu Malam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pindah ke Bali

Laura memiliki klien bernama Arif yang terobsesi dengannya. Bahkan, si pria berani membayar mahal untuk mendapatkan Laura.

Sampai-sampai, Laura memutuskan untuk pindah ke Bali. Namun, ia belum bisa move on.

 

4 dari 4 halaman

Series Dewasa

Diingatkan pihak MD Entertainment melalui akun Instagram @kupumalam_md, Jumat (25/11/2022), bahwa tayangan ini merupakan series khusus dewasa. Tayangan ini hadir dua kali seminggu yaitu Jumat dan Sabtu pada pukul 18.00.

Dalam penayangan ini dibagi menjadi dua yaitu VIP dan free. Pada VIP, dua bagian ditayangkan lebih awal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS