Sukses

Reza Arap Tulis Surat Pernyataan Minta Para Hater Pergi dari Hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Reza Arap selama ini dikenal sebagai pribadi yang cuek dan tak peduli dengan perkataan pihak manapun soal dirinya, termasuk para hater yang kerap menyerbu media sosialnya. Namun belum lama ini, sang gamer sekaligus musisi ini tampaknya mulai tak betah dengan semua ocehan di medsos.

Terlihat pria bernama asli Reza Oktovian ini mengunggah sebuah surat yang berisi luapan isi hatinya kepada para hater yang kerap menyerangnya. Bahkan dalam suratnya itu, Reza Arap meminta agara para hater segera pergi dari hidupnya dengan cara unfollow media sosialnya.

Reza Arap juga mengaku bahwa dirinya kini sedang berfokus untuk membesarkan namanya. Maka ia berharap agar warganet yang mengikuti media sosial miliknya bisa mendukungnya untuk makin terkenal dan dipuja banyak orang seperti yang telah lama menjadi visi dalam hidupnya.

"Rapstronaut, this is your captain speaking from the cockpit (ini kaptenmu bicara dari kokpit). Our Spaceship is ready to launch. Love you. Let's fly higher, and BEYOND (kapal angkasa kita sudah suap meluncur. Cinta kalian. Ayo terbang lebih tinggi dan melampauinya) 🚀🌥🪐," tulis Reza Arap sebagai keterangan unggahan gambar suratnya di Instagram @ybrap, Sabtu (26/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hanya Menerima Dukungan

Reza Arap pun dalam suratnya yang berbahasa Inggris, menyebutkan bahwa ia hanya menerima follower dari para penggemar yang telah dan akan memberinya dukungan terhadap kariernya.

"Kalau kalian mau follow aku karena musikku, gaya hidup, kepribadian, produk, barang-barang, dan membantuku untuk mengejar langit tertinggi di karierku, kalian dengan senang hati boleh menetap," tulis Reza Arap.

 

3 dari 4 halaman

Usir Para Hater

Barulah setelah itu Reza Arap mengusir secara keras para hater yang selama ini mengikuti media sosialnya hanya untuk mengusik kehidupannya.

"Tapi kalau kalian mengikutiku karena ingin mengusik kehidupan pribadi/masa laluku, enyahlah dari halamanku dan carilah orang lain. Ada banyak opsi jadi jangan khawatir. Karena kalian enggak akan dapat apa-apa dariku," tulis Arap melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Minta Unfollow

Arap pun meminta para hater untuk melakukan unfollow dari media sosialnya. Ia juga mengaku tak peduli dengan jumlah follower di media sosialnya.

Reza Arap kini sedang menghadapi sidang perceraian dengan Wendy Walters. Mediasi dengan Wendy yang dinyatakan gagal, justru membuat Reza Arap mengaku senang meski harus berujung perceraian, karena ia dapat menemukan jawaban dari permasalahan yang dihadapinya selama ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS