Sukses

Yovie and Nuno Terus Berkawan untuk Berkarya, Jadikan Band Seperti Keluarga 

Yovie and Nuno belum lama ini memperkenalkan dua personil barunya.

Liputan6.com, Jakarta Band Yovie and Nuno dikenal dengan karya dan penampilannya yang selalu ditunggu. Band ini sudah menelurkan banyak sekali lagu hits sejak 2001. Walau sudah beberapa kali bongkar pasang personel, termasuk mundurnya Yovie Widianto sebagai keyboardist di tahun 2019, namun Yovie & Nuno tetap utuh sebagai band yang konsisten berkarya serta eksis di blantika musik Indonesia.

Saat ini, Yovie & Nuno digawangi oleh Ady Julian (keys), Muchamad Ahadiyat (Gitar), Adhyra Yudhi dan Chico Andreas sebagai vokalis. Dengan deretan personel baru, nama Yovie & Nuno tetap utuh.

"Hanya cukup dengan melihat langit, manggung, ngumpul sama keluarga dan teman-teman udah cukup bikin enjoy 😌," tulis akun Yovie and Nuno di Instagram seperti dilihat Sabtu (26/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan

Bukan sekadar band, Yovie & Nuno telah menjadi entitas, satu kolektif unit yang berdedikasi memberikan karya terbaik dan menjadi warna terang dalam industri musik tanah air. 

Ribuan panggung serta fans setia jadi saksi sekaligus bukti bahwa Yovie & Nuno adalah grup papan atas yang selalu dinanti.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Kepala

"Menyatukan banyak kepala bukan hal mudah, ngeband itu sangat rentan gesekan dan konflik. Butuh kompromi tingkat tinggi dari setiap personel untuk bisa mengubah selisih pendapat menjadi ruang diskusi yang solutif," tulis akun Instagram lagi.

 

4 dari 4 halaman

Berkumpul

Bagi personilnya, Yovie & Nuno bukan sekadar band tapi juga “gank”. Tempat di mana para sahabat berkumpul dan bisa bebas berekspresi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.