Sukses

5 Potret Tasya Farasya Momong Baby Isa, Makin Glowing Usai Melahirkan dan Spill Tipis-tipis Wajah Si Kecil

Selebgram dan beauty vlogger mengunggah foto saat momong anak keduanya, Baby Isa.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Tasya Farasya kian lengkap dengan hadirnya anak kedua. Pada Minggu (20/11/2022) kemarin, saudara kembar Tasyi Athasyia ini mengumumkan sudah melahirkan anak laki-laki. Beberapa hari kemudian, ia mengumumkan bahwa sang putra diberi nama Hasan Isa Assegaf dan dipanggil Baby Isa.

Selebgram contreng biru ini menjelaskan pemilihan nama Hasan yang berarti tampan, juga nama cucu Rasulullah SAW. Ahmad Assegaf, suami Tasya, ingin punya anak diberi nama Hasan karena ayahnya (mertua Tasya) bernama Hasan. Sementara Isa berarti ‘keselamatan dari Tuhan’.

Sejumlah warganet takjub melihat sosok Tasya yang tetap glowing usai melahirkan. "salfok sama muka barbie ka tasya," tulis akun an.sala****. "Baru lahiran aja cantik.banget," komentar cut****.

Beauty vlogger ini dikenal melindungi privasi anak. Hingga saat ini, Tasya belum pernah mengekspos wajah putrinya Maryam Eliza Khair secara jelas. Baru beberapa bulan terakhir wajah Maryam diperlihatkan meski hanya tampak samping.. Hal yang sama juga diterapkan pada Baby Isa. Tasya menutup wajah sang putra dengan stiker. Namun dalam beberapa potret, ia memperlihatkan tampak samping Baby Isa. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (25/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gendong

Tasya yang masih berada di ranjang RS terlihat menggendong Baby Isa. Tampak sang bayi tertidur pulas dalam dekapan sang ibu.

3 dari 6 halaman

Suami

Ahmad terlihat begitu semringah dikaruniai anak kedua. Tampak Ahmad setia menemani Tasya di RS.

4 dari 6 halaman

Gemas

Tasya mengunggah swafoto bareng Baby Isa. Terlihat wajah baby Isa dari samping. Ekspresi Tasya seolah gemas melihat wajah lucu sang putra.

5 dari 6 halaman

Tirai

Baby Isa tampak terlelap di tempat tidur bayi. Wajah baby Isa sebenarnya menghadap ke kamera ponsel Tasya. Tapi tak begitu tampak, lantaran tertutup tirai.

6 dari 6 halaman

Kakak

Maryam Eliza Khair, anak sulung Tasya kini resmi jadi kakak. Bocah berambut ikal ini terlihat berada di kamar tempat Tasya dirawat. Ia tampak antusias melihat adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.