Sukses

Misya Adlina Memperingati Hari Guru Melalui Lagu Terima Kasihku Guruku

Liputan6.com, Jakarta Misya Adlina, salah satu penyanyi belia di Tanah Air, memiliki kegemaran menyanyi dan bermain alat musik sejak masih kecil.

Menjadi penyanyi dan musisi merupakan cita-cita yang paling diinginkan oleh Misya Adlina. Hingga akhirnya pintu menuju impiannya terbuka lebar.

Tawaran untuk bergabung di GNP diterima oleh Misya pada tahun 2022. Hal itu membuka jalan Misya untuk mewujudkan impiannya.

Lagu "Terima Kasihku (Guruku)" yang dinyanyikan ulang oleh Misya, merupakan sebuah lagu legendaris ciptaan Sri Widodo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lagu Para Siswa

Lagu "Terima Kasihku (Guruku)" kerap dinyanyikan oleh para siswa sebagai penghargaan dan ucapan terima kasih kepada guru yang telah mendidik mereka.

"Semoga lagu ini bisa terus menjadi pengingat, betapa besar jasa guru bagi kita semua," tulis Misya dalam keterangan tertulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Tersedia di Digital Platform

Lagu “Terima Kasihku” sudah bisa didengar sejak rilis pada 19 November 2022. Lagu ini sudah tersedia di semua digital streaming platform.

Pada rilisan ini, Misya dan tim beserta tim digital GNP, akan mempromosikannya dalam bentuk konten di setiap media sosial yang ada.

 

4 dari 4 halaman

Di Balik Dapur Rekaman

Lagu yang dipublikasikan PMP ini diproduseri perusahaan rekaman GNP dengan komposer Sri Widodo dan aransemen oleh Bagas HP yang juga menangani audio engineer dan produksi.

Video music lagu baru Misya ini telah tayang perdana di kanal YouTube GNP Music.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS