Sukses

Influencer Atlet Dan Wolfe Sorot Prestasi dalam Gelaran Trophy of Nations, Makin Cinta Olahraga Bersepeda

Liputan6.com, Jakarta Dan Wolfe populer di jagat maya. Akun Instagram terverifikasinya diikuti lebih dari 73 ribu orang. Di sana, ia kerap menebar inspirasi gaya hidup sehat dengan berolahraga khususnya sepeda.

Tak heran jika ia digelari influencer. Dan Wolfe juga dikenal atlet sekaligus manajer tim enduro usungan salah satu brand asal Indonesia, Polygon Bikes. Baru-baru ini, Don Wolfe berbagi kabar bahagia.

Timnya mengukir prestasi di Trophy of Nations yang merupakan rangkaian Enduro World Series 2022 di Finale Ligure, Italia. Tim Polygon Bikes diwakili tim pro Dan Wolfe, tim teknis Ross Ennis, dan Josh Mozza Morris.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Dan Wolfe bercerita, regu ini menyabet podium kedua dengan catatan waktu 1 jam 52 menit 25 detik kategori Industry Trophy, Oktober 2022.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kategori Industry Trophy

“Kategori Industry Trophy adalah ajang adu kehebatan dari tiap tim yang terdaftar di Enduro World Series bersama staf masing-masing,” Dan Wolfe berbagi cerita, Minggu (20/11/2022).

Setelahnya, ia menjelaskan, Enduro World Series adalah kejuaraan MTB (sepeda gunung -red.) Enduro bergengsi terbesar di dunia yang diikuti ratusan profesional MTB Enduro dari seluruh dunia.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kami Bersemangat

“Kami bersemangat membawa kemampuan dari berbagai rider, bersama untuk membentuk tim Polygon Factory Racing. Kami tidak sabar menunjukkan sepeda enduro terbaru ini!” Dan Wolfe menyambung.

Dalam rangkaian Trophy of Nations, mereka bertanding pakai produk prototype terbaru Polygon. “Cinta banget dengan sepeda ini karena berhasil dengan paintingnya. Masuk dalam salah satu koleksi,” serunya.

 

4 dari 4 halaman

Kemenangan Ini

Terpisah, Brand Marketing Polygon Bikes, Veronica Vivin, menyatakan pencapaian di ajang internasional diharapkan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk bergaya hidup sehat salah satunya dengan olahraga bersepeda.

“Kemenangan-kemenangan ini harapannya dapat kita rayakan bersama. Semoga pencapaian ini makin membuat Indonesia bangga dan percaya diri dengan karya anak bangsa sendiri,” katanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS