Sukses

Doa dan Dukungan Sahabat untuk Nikita Mirzani di Sidang Eksepsi

Nikita Mirzani kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Salhuteru datang ke Pengadilan Negeri Serang, guna memberikan dukungan secara langsung kepada Nikita Mirzani. Ya, hari ini, Senin (21/11/2022), Nikita menjalani sidang untuk membacakan eksepsi terkait perkara pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Fitri Salhuteru mengatakan, sejak pagi hari ia sudah berada di pengadilan. Ia berharap, Nikita Mirzani dapat melewati sidang eksepsi ini dengan baik.

"Alhamdulillah pagi-pagi aku sama Zanza (Zanzabella) sudah ada di pengadilan serang untuk support, menghadiri sidang Nikita Mirzani. Harapannya, tentu Nikita baik-baik aja dengan eksepsi yang dia buat pribadi dengan tim lawyernya," ujar Fitri Salhuteru dikutip dari kalan YouTube Intens Investigasi, Senin (21/11/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Makanan

Tak hanya memberikan support, Fitri Salhuteru juga mengaku membawakan coklat kesukaan Nikita Mirzani. Hal itu ia lakukan bukan lantaran permintaan Nikita. Fitri mengatakan, pada dasarnya Nikita bukan pribadi yang suka merepotkan orang lain.

"Saya bawa cinta, hahaha. Ini bawa coklat. Dia mah enggak banyak maunya, dia tuh enggak suka ngerepotin. Ya kesadaran kita aja. Dia enggak suka kopi, sukanya coklat. Makanya kita bawain," aku Fitri.

3 dari 4 halaman

Mendukung

Lebih lanjut Fitri mengaku akan selalu mendukung Nikita Mirzani yang kini sedang menghadapi proses hukum. Menurut Fitri, ini semua merupakan bagian dari perjalanan hidup yang harus dilalui perempuan yang akrab disapa Nyai itu. Bahkan, ia mengaku akan terus mengawal persidangan ini hingga selesai.

"Saya selalu men-support Nikita agar Nikita siap menjalani apa pun cobaan hidupnya. Ini kan hanya perjalanan kehidupan yang harus Nikita lalui. Minggu lalu saya ibadah umrah jadi enggak bisa datang. Hari ini dan selanjutknya saya akan selalu mendampingi," ucap Fitri.

4 dari 4 halaman

Dukungan Dinar Candy

Dalam kesempatan berbeda, Dinar Candy turut mendoakan agar Nikita Mirzani selalu kuat dalam menjalani proses hukum ini. Ia juga berdoa agar Nikita segera terbebas dari perkara pencemaran nama baik, yang dilaporkan Dito Mahendra tersebut.

"Aku pagi-pagi banget jam 7 on the way ke sini. Pokoknya aku support mbak Niki semoga kuat menjalani semua yang sudah berjalan ini. Semoga cepat bebas gitu, karena aku khawatir sama anak-anaknya," kata Dinar Candy. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.