Sukses

6 Momen Tasya Farasya Melahirkan Bayi Laki-laki, Rahasiakan Wajah Anak Kedua yang Dipanggil Baby Isa

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Tasya Farasya. Wanita yang dikenal sebagai beauty vlogger dan selebgram ini telah melahirkan anak kedua. Kabar bahagia ini diumumkan saudara kembar Tasyi Athasyia lewat akun Instagram terverifikasi, Minggu (20/11/2022).

Wanita berdarah Arab ini mengunggah foto sejumlah momen kelahiran anak keduanya. “Alhamdulillah ayang boy is here. Anak kuat dan tangguh mama,” tulis istri Ahmad Assegaf pada caption. Tasya juga mengungkapkan rasa syukur. “Makasi udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya,” ungkap Tasya.

Tasya masih merahasiakan wajah putranya. Ia juga belum mengumumkan nama lengkap anak keduanya, namun membocorkan nama panggilannya, baby Isa. “Masya Allah tabarakallah my baby Isa insyaAllah healthy and happy,” tulisnya.

Tasya dikenal menghargai privasi anaknya. Hingga saat ini, Tasya belum pernah memasang foto yang secara jelas memperlihatkan wajah anak sulungnya, Maryam Eliza Khair. Biasanya, ia mengunggah foto yang memperlihatkan tampak samping putrinya itu.

Lebih lanjut, wanita yang sering melakukan recreate makeup artis mancanegara ini juga berterima kasih pada rekan-rekannya. “Makasi teman2 doanya,” tulisnya. Berikut 6 potret Tasya Farasya melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Senin (21/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Suami

Ahmad Assegaf terlihat mendampingi sang istri di momen persalinan anak kedua. Suami Tasya serius melihat dokter dan tim medis menangani proses kelahiran anak keduanya.

3 dari 7 halaman

Antusias

Keluarga Tasya juga hadir memberikan dukungan. Tampak ibunda Tasya, Alawiyah Alatas, begitu antusias melihat cucunya.

4 dari 7 halaman

Stiker

Wanita 30 tahun ini memilih untuk merahasiakan wajah anak keduanya. Tampak ia menutupi wajah sang putra dengan stiker.

5 dari 7 halaman

Angle

Meski demikian, Tasya mengunggah foto Baby Isa dari beberapa angle yang tidak memperlihatkan wajahnya. Terlihat sang bayi tengah tertidur pulas.

6 dari 7 halaman

Tangan

Tampak pula sudut di mana tangan baby Isa menutupi wajahnya. Layaknya bayi yang baru lahir, kulit baby Isa masih berkerut.

7 dari 7 halaman

Kaki

Foto lain memperlihatkan bagian kaki. Terlihat baby Isa mewarisi kulit putih seperti kedua orangtuanya.        

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS