Sukses

Kiky Saputri Bakal Roasting Suami Saat Pesta Pernikahan Nanti

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan M Khairi, komika Kiky Saputri bakal membuat kejutan. Kiky Saputri akan membuat kejutan di pesta pernikahan yang digelar dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Kiky Saputri tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan M Khairi, usai menggelar acara lamaran pada 20 Oktober 2022 lalu.Kiky Saputri baru saja selesai melakukan fiting busana pernikahan.

"Iya baru fitting. Sudah ditentukan dan nanti lihat aja pakai baju apaan," kata Kiky Saputri yang ditemui bersama M Khairi, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1000 Undangan

Kiky Saputri menyebut nantinya bakal menyebar 1000 undangan dan menggelar tiga acara sekaligus.

"Nanti akan ada akad, resepsi, dan acara malam dihadiri teman-teman artis," ucapnya.

"Konsep acaranya adat campur internasional. Akan ada perpaduan adat Jawa dan Minang di akad dan resepsi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Spesial

Dalam pernikahannya dengan Khairi nanti, ada momen spesial yang dilakukan Kiky terhadap calon suaminya itu.

"Yang spesial nanti gua akan roasting dia (Khairi). Karena permintaan teman juga, aku roasting orang mulu jadi disuruh roasting kekasih aku sendiri," jelasnya.

Saat disinggung mengenai persiapan pernikahannya, Kiky mengaku sudah mencapai 70 persen. Dirinya bersama calon suami tinggal menyelesaikan perintilan yang belum dilakukan.

"Sama tinggal bayar doang," ungkapnya seraya tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Pusing

Namun, Kiky Saputri mengaku yang membuatnya pusing adalah menentukan tamu undangan untuk hadir di akad dan resepsi pernikahan, serta acara malam yang akan dihadiri sederet artis dan pejabat.

"Karena keluarga di kampung akan datang dan teman-teman artis banyak yang dateng. Ya susahnya undangan ini dimana dan ini dimana, dua keluarga harus diakomodir. Doakan aja biar lancar deh," pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS