Sukses

Daniel Mananta Terserang Tifus Saat Ngobrol dengan UAS: Gue Blank Separah-parahnya, Ya Tuhan Maksudnya Apa Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Mananta sempat mengajak Ustaz Abdul Somad alias UAS ngobrol di podcast miliknya. Banyak bahasan yang menjadi bahan perbincangan.

Padahal saat itu, VJ Daniel menceritakan kondisi kesehatannya tengah tak baik. Saat menerima UAS di podcast-nya, ia sedang terserang tifus di hari kedua.

"Ketika gue ajak UAS ngobrol, itu adalah hari kedua gue kena tifus. Jadi di hari pertama ketika gue kena tifus, gue berdoa sama Tuhan 'Ya Tuhan, ini maksudnya apa ya? Apakah ternyata selama ini gue salah mendengar hati gue," ungkap suami Viola Maria di kanal YouTube Kasisolusi, Kamis (17/11/2022).

"Atau mungkin sebenarnya Tuhan enggak pengin gue rich chart ke UAS? Jadi ternyata gue salah nih. Ini cara Tuhan untuk mengagalkan obrolan kita dengan cara memberikan gue Covid," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menurut Sama Tuhan

Akhirnya Daniel Mananta pun melakukan swab Covid. Ia pun berjanji pada dirinya sendiri bahwa bila memang dinyatakan positif ia akan meng-cancel semua pekerjaan karena ia ingin menurut sama Tuhan.

"Ternyata gue negatif, habis itu gue enggak ngerti deh. Berarti gue harus tetep interview dong. Paginya sebelum interview sama UAS gue infus vitamin C, gue infus banyaklah supaya gue bisa seger," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Blank

Meski kondisi tak sehat, Daniel Mananta pun berusaha untuk tampil profesional. Namun, apa yang terjadi?

"Pokoknya gue harus seprofesional mungkin. Dan ketika gue interview UAS, man gue blank banget. Jadi yang kalian lihat di interview gue sama UAS gue blank separah-parahnya," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Source dari Tuhan

Daniel Mananta pun menceritakan satu momen setelah UAS selesai bercerita, ia tak bisa melanjutkan pertanyaan selanjutnya.

"Ini kenapa keringet gue dingin banget, aduh ini tangan gue dingin banget. Ini kok tangan gue merasa kesemutan. Dan gue langsung ngomong aja, dan semua pertanyaan-pertanyaan yang gue tanya ke UAS menurut gue itu source nya bukan dari gue. Karena Daniel Mananta yang profesional tidak akan mungkin bisa come up dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Menurut gue, mungkin itu adalah semua bagian dari rencana Tuhan. Ketika gue ngomong padahal otak gue lagi blank banget tapi obrolan kita udah dalam lindungan Tuhan," imbuhnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS