Sukses

Raffi Ahmad Klarifikasi soal Pinjam Uang Rp 50 Miliar ke Syahnaz Sadiqah

Berapa sebenarnya nominal uang yang dipinjam Raffi Ahmad dari Syahnaz Sadiqah?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Raffi Ahmad sempat membuat pengakuan di televisi bahwa dia pernah meminjam uang dengan adiknya, Syahnaz Sadiqah, dengan nominal yang sangat besar, Rp 50 miliar.

"Iya benar, pinjam uang ke dia Rp50 miliar," ceplos Raffi Ahmad di program FYP yang tayang pada minggu lalu.

Namun, Syahnaz sempat menyangkalnya dengan kalimat sekenanya. "Enggak, ya Allah. Dia mah begitu ya sukanya. Nanti dikiranya beneran," ungkapnya.

Namun publik sudah terlanjur percaya dengan pernyataan Raffi Ahmad. Tak ingin ada kesalahpahaman, suami Nagita Slavina ini pun menyampaikan klarifikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

"Enggak, enggak 50 M. Enggaklah. Kayak waktu itu ada keperluan. 'Nas, pinjam duit dulu dong'. Padahal uangnya ada, cuma iseng-iseng aja," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Trans TV, Kamis (16/11/2022).

"Ya, biasa namanya juga adik kakak suka pinjam-pinjaman duit. Gue kan pernah bilang minjam, padahal biasa aja minjam uang sama adik, atau nyokap gue," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Utang Dibayar

Raffi Ahmad kemudian memperjelas bahwa utangnya kepada Syahnaz Sadiqah tetap bisa dibayar tanpa bunga. Namun Raffi Ahmad membayarnya lebih dari jumlah yang dipinjam.

"Dia enggak bungain gimana tapi gue bilang ke dia nanti kalau ada lebihan, gue kasih untung," ujar Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Diberi Uang

Sebagai seorang kakak, ada kalanya juga Raffi Ahmad memberi uang kepada adik-adiknya secara cuma-cuma.

"Ngetes-ngetes adik doang. Ada duit enggak, ada duit nggak? 'Enggak ada' ya sudah kasih duit. Biasa aja kan gitu," ia memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.