Sukses

Mayangsari Bagi Tips Agar Suami Tak Melirik Wanita Lain, Warganet Ungkit Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Obrolan lama antara Mayangsari dengan Ashanty kembali viral di media sosial. Salah satu yang mereka bincangkan adalah menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Istri Anang Hermansyah itu bertanya pada Mayangsari, apa yang seharusnya seorang istri lakukan agar rumah tangga bisa bertahan dalam rentang waktu yang panjang.

Menurut Mayangsari, kuncinya adalah selalu terlihat cantik dan wangi di dahapan suami.

"Yang terpenting ibu-ibu kalau di rumah wangi, cantik aja untuk diri sendiri dulu," kata Mayangsari di kanal YouTube Ngobrol Asix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jaga Penampilan

Ya, menjaga penampilan adalah salah satu upaya Mayangsari agar sang suami, Bambang Trihatmodjo, tak melirik wanita lain.

"Kalau aku prinsipnya mau di rumah atau di luar harus sama, alias harus joget, wangi. Katanya perempuan begitu, 'Gue kalau keluar baru dandan'. Itu salah banget, nanti giliran lakinya lihat yang lain enggak rela. Enggak fair, jangan dong," jelasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hidup Berwarna

Prinsip ibu satu anak ini, dia harus tampil cantik meskipun aktivitasnya hanya berada di dalam rumah. Selain pasangan, tampil cantik juga merupakan cara untuk membahagiakan diri sendiri.

"Kita mikirnya seperti itu, bangun di mindset kita, menjalani dan itu akan berjalan dengan sendirinya, terbiasa. Begitu kita wangi, cantik, hidup juga akan jadi lebih berwarna," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Pernyataan Mayangsari rupanya direspons negatif oleh warganet. Mereka menyinggung masa lalu penyanyi berusia 51 tahun tersebut.

"Lah mantan istri suaminya yg kmrn ga wangi gimana coba??? Suami mah selingkuh ya selingkuh aja," kata salah satu warganet.

"Abis kejedot kayanya🤣 jadi lupa," yang lain menimpali.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS