Sukses

Ayah Cut Keke Meninggal Dunia, Dua Tahun Alami Sakit

Ayah Cut Keke meninggal dunia dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Liputan6.com, Jakarta Artis Cut Keke sedang berduka. Sang ayah, Teuku Angkasa bin Teuku Muhammad Yusuf, meninggal dunia pada Senin (14/11/2022) sekitar pukul 10:30 WIB. 

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Teuku Angkasa dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Selama proses pemakaman, Cut Keke tampak begitu terpukul kehilangan orang yang dikasihinya.

Sebelum meninggal dunia, Cut Keke masih mengunggah video kebersamaan dengan ayahanda tercinta melalui Instagram Stories.

Dalam video berdurasi lima belas detik itu, tampak dengan begitu sayang Cut Keke mencium pelipis dan kening sang ayah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendampingi

Namun selang satu jam kemudian ia membagikan video yang menunjukkan tidak adanya detak jantung pada monitor.

Disusul sebuah foto dengan tersemat lagu berjudul "Innalillah" dari Imam Muda Asyraf.

3 dari 3 halaman

Sakit

Kepada wartawan, Cut Keke mengungkap bila sudah dua tahun terakhir sang ayah sakit. Meski sedih, kehilangan ini coba diikhlaskan karena akhirnya sang ayah tidak merasakan sakit lagi.

"Mungkin ini yang terbaik buat Papa. Karena kan selama dua tahun ini dia menahan rasa sakit, jadi sekarang udah nggak sakit lagi. Dan akhirnya bisa satu makam sama Mama. Pas banget Oktober dua tahun lalu Mama meninggal," ujar Cut Keke ditemui usai proses pemakaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.