Sukses

Wisuda S3-nya Dihadiri Gubernur Ridwan Kamil, Atalia Praratya Komentar Kocak di Socmed: Banyak Banget Yang Bilang Beruntungnya Bu Cinta

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tak hanya hadir untuk menyaksikan sang istri, Atalia Praratya, mendapat gelar doktor. Ia juga memberikan sambutan.

Liputan6.com, Jakarta - Atalia Praratya baru saja menyelesaikan pendidikan S3 di Universitas Padjadjaran, Bandung, di tengah kesibukannya yang padat. Momen wisuda ibunda mendiang Eril ini diperlihatkan di Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (15/11/2022).

Saat wisuda, seluruh keluarga Atalia Praratya hadir untuk menyaksikan momen sakral tersebut, tak terkecuali sang suami, Ridwan Kamil.

Bahkan, Kang Emil, begitu sang gubernur biasa disapa, memberikan sambutan di acara tersebut. Dan Atalia Praratya, dianggap sebagai mahasiswi hebat karena wisudanya dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat.

"Banyak banget orang yg bilang, “beruntung ya bu Cinta, wisudanya dihadiri pak Gubernur…hihiii.” 🤭," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bersama

Bukan saja dihadiri, Bu Cinta juga bisa berpose bersama dengan Gubernur Jawa Barat, serta anak-anak dan keluarga besarnya. Tampak dalam salah satu foto, Atalia berpose berdua dengan Ridwan Kamil.

Biarpun momen tersebut mungkin dianggap sebagai hal lumrah di mata keluarga, namun warganet tetap menganggapnya sebagai sesuatu yang mengagumkan.

Terlihat Ridwan Kamil berdiri di samping Atalia Praratya yang telah mengenakan toga, serta memperlihatkan map ijazah yang sudah diterimanya. Dalam foto berikutnya, tampak Atalia bersama suami, anak dan orangtua.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ijazah Palsu

Bukan tanpa alasan juga, Atalia Praratya menyimpan momen indah ini di media sosial miliknya. Ia tak ingin dianggap berbohong suatu hari nanti.

"Nitip foto-foto ini di IG ah ..

…biar suatu masa ga ada yg mengklaim ijazah palsu 🤭🤭🤭🤭

#sicinta Atalia," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Bikin Iri

Tak sedikit warganet yang memberikan ucapan selamat dan memuji kecantikan Atalia Praratya. Ada juga yang iri dengannya karena bisa dihadiri Gubernur Jawa Barat.

"MasyaAllah Bu Cinta cantiknyaaaa, bikin aku tambah iri mau wisudanya dihadirin Pak Gubernur juga😍🥰😂," tulis salah satu warganet.

"Habat bu wisudanya di hadiri sama bapa gubernur jawa barat👏," timpal yang lain.

"Beruntung ya bu Cinta, wisudanya dihadiri pak Gubernur 🤭," tambah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.