Sukses

Michelle Ziudith Perankan Kupu-kupu Malam, Produser Manoj Punjabi Terapkan Sensor Mandiri

Michelle Ziudith menantang diri dengan tampil sebagai kupu-kupu malam dalam serial berating dewasa karya sutradara Anggy Umbara. Berikut pengakuannya.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith menerima tantangan baru lewat Kupu Malam. Dalam serial yang disutradarai Anggy Umbara itu, ia memerankan Laura alias Flo, perempuan yang terpaksa jual diri karena keadaan.

Kupu Malam diproduseri Manoj Punjabi. Michelle Ziudith menyebut, karakter Flo sangat menantang sekaligus enggak gampang. Ia harus melobi sejumlah brand yang menempatkannya sebagai duta.

Mengingat, peran pelacur bisa berdampak pada citra bintang film London Love Story dan sejumlah merek yang diwakilinya. Setelah berdiskusi panjang dengan Manoj Punjabi, Michelle Ziudith menemukan titik tengah.

“Saya sangat ingin menjadi profesional, melakukan yang terbaik, tapi ada beberapa halangan yang tidak boleh saya lakukan. Mengingat, saya memegang beberapa brand yang restriction-nya untuk hal ini begini-begini,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Eksplisit

Akting adalah panggilan hati Michelle Ziudith. Di sisi lain, ia tak boleh abai pada kontrak kerja sebagai brand ambassador sejumlah produk. Jalan tengahnya, menggunakan pemeran pengganti untuk adegan eksplisit.

“Untuk beberapa adegan yang eksplisit, aku pakai body double. Jadi enggak langsung aku (yang memainkannya). Kebetulan banyak sisi yang kita eksplorasi dengan luar biasa, itu Pak Anggy membantu di lokasi dengan body double sendiri,” Michelle Ziudith menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Pasti Dewasa

Dalam konferensi pers yang digelar di MD Place Jakarta, pada Minggu (13/11/2022), Manoj Punjabi memaparkan, rating Kupu Malam yang tayang mulai 25 November 2022 di WeTV dan iFlix adalah khusus dewasa.

“Ratingnya sudah pasti dewasa karena setiap episode bisa ada rating yang beda. Pastilah, trailer sudah begini, sangat dewasa. Dan saya sekarang kan (menerapkan) sensor mandiri. Jadi kami juga harus be alert,” ungkap produser film Habibie & Ainun.

 

4 dari 4 halaman

Sensor Mandiri

Sensor mandiri baginya sangat penting. “Jadi benar-benar sensor mandiri penting. Ada aturan mainnya, saya harap masyarakat bertanggung jawab kepada anaknya atau siapa yang menonton harus sesuai umur,” imbau Manoj Punjabi.

Selain Michelle Ziudith, Kupu Malam diperkuat barisan bintang kondang antara lain, peraih Piala Citra Lukman Sardi, Rizky Nazar, Kenny Austin, Steffi Zamora, hingga Karina Suwandi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.