Sukses

Natasha Wilona Hadiri Ulang Tahun Anak Immanuel Caesar Hito - Felicya Angelista yang Pertama, Ogah Ditanya soal Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista begitu bahagia menyambut usia setahun putrinya, Bible. Untuk itu, mereka pun menggelar pesta bertemakan Toy Story.

Banyak selebritas Tanah Air yang diundangnya, di antaranya Sarwendah, Betrand Peto, hingga Natasha Wilona. Keseruan ini pun terlihat di Instagram terverifikasi milik Felicya, Kamis (10/11/2022).

Pada satu momen, mantan kekasih Verrell Bramasta ini berpose dengan keluarga Immanuel Caesar Hito. Foto tersebut diunggah di akun Instagram Natasha.

Terlihat bintang film Argantara ini begitu gemas dengan Bible, yang sedang digendong oleh ayahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ogah Ditanya Nikah

Meski Natasha Wilona, terlihat begitu menyukai anak-anak tapi bintang web series Dikta & Hukum namun dirinya ogah ditanya soal pernikahan apalagi anak.

"Jangan nanya kapan nyusul ya," pintanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Didoakan

Meski begitu, warganet tetap saja mendoakan agar wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini didoakan agar segera menikah dan memiliki momongan.

"Semoga baby wilo segera ketemu jodoh yg terbaik, good looking, mapan dan punya prinsip😍😇," tulis salah satu warganet.

"Wajib secepatnya ya ka wilo,,,segera nikah dan segera hadir alvarel,,aleyna ,,dan Alexander,,,semoga aja secepatnya,,🙌🙌," tambah lainnya.

"Mudah mudahan secepatnya di pertemukan sama cowok yg tepat ya Will amiinnn 🤲," timpal yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersama Ibunda

Kedatangan Natasha Wilona ke pesta ulang tahun putri Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista tak sendiri. Ia juga menggandeng seseorang untuk menemaninya.

Sayangnya, bukan sosok laki-laki yang berada di samping Natasha Wilona, melainkan sang ibunda, Theresia. Ia ikut bahagia atas pertambahan usia Bible.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS