Sukses

Adam Suseno Dituding Numpang Hidup, Inul Daratista: Saya Ikhlas Allah Beri Porsi Istri Lebih Dominan

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista naik pitam saat sebuah media membahas isu Adam Suseno numpang hidup ke istrinya, yang berkarier sebagai diva dangdut sekaligus pengusaha sukses.

Tangkapan layar infografis dengan tajuk “Disebut Numpang Hidup dengan Inul Daratista, Adam Suseno: Kami Mulai Dari Nol” diunggah Inul Daratista di akun Instagram terverifikasi.

Si Goyang Ngebor lantas menyampaikan klarifikasi seraya mengenang pernikahan selama 27 tahun yang melewati banyak fase. Baginya, ini perjalanan sakral dan tak main-main.

Gini, sampai di 27th pernikahan itu artinya sdh mampu melewati proses panjang yg gak gampang loh. pernikahan itu sakral dan tdk boleh dibuat main2,” tulis Inul Daratista, Rabu (9/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tenaga Saya Lebih Banyak

Pelantun “Kocok-kocok” membenarkan perjalanan rumah tangganya dimulai dari nol kecil. Susah senang dinikmati bersama, tanpa mempermasalahkan siapa yang penghasilannya lebih besar.

Meskipun kalau dilihat tenaga saya lebih banyak terpakai, tapi tdk masalah. Saya ikhlas karena Allah memberi porsi istri lebih dominan cari pundi-pundinya,” bintang sinetron Kenapa Harus Inul? menyambung.

3 dari 4 halaman

Suami Mengatur Semua

Suami bagian mengatur semua urusan management rumah tangga, sampai hari ini bagian masing2 sudah sangat rapi dan teratur. Sesungguhnya tugas saya sgt ringan dan uenak,” twit Inul Daratista.

Cari nafkah dengan manggung baginya bukan kerja keras, melainkan menyalurkan hobi dapat duit dengan restu suami. Tak ada yang lebih menyenangkan dari bekerja dengan cinta.

 

4 dari 4 halaman

Tugas Si Kumis Lebih Berat

Selebihnya sikumis sesungguhnya punya tugas lebih ruwet ngurusi smuanya dari beresin ini itu ono kucrut. Saya cuma ngapalin lagu saja dan beraksi, sedangkan kumis dr awal bulan smpe akhir bln mumet,” paparnya panjang.

Inul Daratista dan Adam Suseno berhasil menjalani rumah tangga adem ayem lebih dari seperempat abad. Keduanya dikaruniai anak laki-laki, Yusuf Ivander Damares, yang kini beranjak remaja.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS