Sukses

Kecewa Steven Kembali Absen di Sidang Mediasi, Jessica Iskandar: Saya Capek

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar harus kembali menelan kekecewaan dalam sidang lanjutan mediasi dengan pihak Christopher Stefanus Budianto alias Steven. Pasalnya, Steven kembali absen dan hanya diwakili kuasa hukumnya.

Istri Vincent Verhaag ini mengaku sudah berusaha menjadi warga negara yang baik, dengan selalu menghadiri sidang. Lain halnya dengan pihak penggugat, yang dinilai Jessica selalu beralasan untuk tidak hadir.

"Saya selalu menghadiri sidang, mediasi, panggilan, karena saya ingin ini cepat selesai. Tapi entah kenapa yang di sana alasan terus," ungkap Jessica Iskandar usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Dari lubuk hatinya, Jessica Iskandar ingin permasalahan ini segera selesai. Istri dari Vincent Verhaag tersebut tak menampik, masalah yang dihadapinya saat ini selalu menghantui pikirannya.

"Saya sebagai perempuan, seorang ibu yang lagi menyusui, masalah ini tuh jadi beban pikiran saya. Saya tuh jadi kepikiran banget, stres," kata Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berpengaruh pada ASI

Tak hanya menganggu kehidupan pribadi, lanjut Jessica, permasalahan ini juga berdampak pada buah hatinya. Betapa tidak, beban pikiran yang mendera membuat ASI-Jessica berkurang. Dengan mata berkaca-kaca, Jessica mengaku lelah.

"ASI saya aja sudah semakin sedikit, setiap hari pikiran. Jadi ini tuh sudah sangat mengganggu saya, makannya anak saya, waktu, bahkan saya harus ninggalin anak saya yang besar di Bali. Jadi apa ya..., capek," kata Jessica.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sidang Tetap Berjalan

Meski tanpa dihadiri Steven, sidang mediasi memang tetap berjalan. Hanya saja, Jessica Iskandar dan Vincent menanggap, mediasi yang digelar untuk ketiga kalinya ini masih belum ada titik temu. Sebagai tergugat, Jessica dan Vincent ingin bertemu langsung dengan Steven sebelum masuk ke pokok materi.

"Makanya tadi ada materi yang kami sampaikan ke mediator. Klien kami ingin, kalaupun mau dibuka ruang untuk damai, kita maunya bertemu secara langsung. Klien saya dan prinsipal mereka. Tapi apakah itu bisa dilaksanakan, ya kembali lagi, nanti kita lihat," ucap Togar Situmorang, kuasa hukum Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

4 dari 4 halaman

Upaya Damai

Jika bisa bertemu Stevan secara langsung, Vincent ini upaya perdamaian ini dibahas dari hati ke hati.

"Kita hormati kuasa hukum kita, tapi untuk saat ini kita lupain itu dulu. Kita omongin dari hati ke hati untuk damai," pungkas Vincent Verhaag. (Reporter/ M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS