Sukses

Okie Agustina Tegaskan Tak Pernah Paksa Kiesha Alvaro Cari Nafkah Setelah Orangtuanya Cerai

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro sempat curhat perihal masa sulit saat kedua orangtuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina, bercerai. Ya, perpisahan orangtuanya sempat membuat Kiesha terguncang.

Selain menerima perundungan dari orang-orang sekitar akibat perceraian orangtua, Kiesha Alvaro juga dipaksa keadaan untuk bekerja sejak usia dini demi membantu perekonomian keluarga.

Terkait hal ini, Okie Agustina akhirnya mmeberi tanggapan. Sebagai seorang ibu, dia tidak pernah memaksa Kiesha mengisi masa kecilnya dengan mencari nafkah.

"Sebenarnya dulu aku enggak pernah memaksa Kiesha untuk kerja. Dulu kan awal-awal cerai itu memang aku kerja sendiri, terus 2010 sampai 2011 dia sudah mulai syuting-syuting, punya uang," tutur Okie Agustina di salah satu program Trans TV, Selasa (8/11/2022).

"Kata dia, 'Sudah, aku mau bantu Bunda'. Sampai sekarang kalau aku bilang, Kak, Bunda boleh enggak syuting lagi?" sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Melarang Kerja

Namun Kiesha Alvaro melarang ibunya bekerja. Kiesha kecil tak keberatan membantu ibunya mencari nafkah.

"Dia bilang, 'Enggak usah, Bunda, duduk manis di rumah, urusin Icha, urus adik-adik, pokoknya Bunda mau apa biar Icha yang cari'. Jadi aku sudah enggak boleh kerja lagi sama dia," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Maaf

Di kesempatan yang sama, remaja berusia 18 tahun ini juga menyampaikan pesan kepada sang ayah. Dia minta maaf bila ada perkataannya yang menyinggung. Apa pun yang terjadi, rasa sayangnya terhadap ayah tak pernah berkurang.

"Minta maaf dulu, gara-gara kemarin jadi ramai, banyak yang hujat mami, hujat ayah, padahal kemarin Icha tidak menyudutkan pihak mana pun. Yang pasti Icha sayang sama ayah. Sampai sekarang masih butuh ayah," kata Kiesha.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun bangga dan terharu melihat Kiesha yang begitu berbakti dan menyayangi orangtuanya.

"Anak berbakti sm ortunya beruntung banget,,, semoga rejekinya mkin berlimpah selalu y," kata salah satu warganet.

"Mewek aku liat Kiesha sayang banget sama adik adiknya dan ibunya semoga kaya apa Rafi yg membhgiakn klrga," tambah yang lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS