Sukses

Iis Dahlia Pernah Mendatangi Hotel Tempat Suami Menginap, Pastikan Tak Ada Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Iis Dahlia mengaku pernah memiliki pikiran negatif soal pekerjaan sang suami sebagai pilot. Pasalnya, dirinya kerap mendengar rumor soal adanya perselingkuhan antara pilot dan pramugari.

Iis Dahlia bahkan sering mendatangi hotel-hotel yang disinggahi suaminya, Satrio Dewandono usai terbang.

"Eh Lu tau nggak sih awal-awal pernikahan gue? Jangan sedih, sering banget gue sidak (suami)," kata Iis Dahlia di kanal youtube Melaney Ricardo, Selasa (8/11/2022).

Meski sering kali takut hal yang tidak diharapkan tiba-tiba terjadi. Namun, sidak seperti ini sering dilakukan Iis.

"Iya. Gue juga sambil deg-degan. Gue samperin. Umpamanya dia lagi di Bali. Zaman dulu kan handphone ada tapi belum kayak sekarang kegunaannya. Gue sampai bilang sama karyawan 'kalau Bapak telepon bilang saya lagi olahraga'," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Segan

Untuk memastikan apakah sang suami berselingkuh di belakangnya. Iis Dahlia tak segan-segan langsung masuk ke kamar hotel yang ditempati Satrio.

"Gue sambil deg-degan tuh, 'apakah gue akan menemukan hal yang orang-orang omongin nggak sih? Tiba-tiba di dalam kamarnya ada siapa gitu'," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah

Bersyukur, Iis tak pernah sekalipun menemukan suaminya bersama wanita lain.

"Nggak tuh, beberapa kali dia di kamar aja sendiri," ungkap Iis.

 

4 dari 4 halaman

Isu Selingkuh

Pelantun 'Payung Hitam' bersikap seperti itu karena dia sering mendengar isu di luar sana kalau pilot sering ada main dengan pramugari. Makanya dia melakukan ini semua demi menjaga rumah tangganya.

"Pastilah, apalagi sekarang semakin dewasa. Aku sih yakin pasti ada yang goda. Tapi kan aku selalu bilang. Tujuan kita menikah untuk apa," imbuhnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS