Sukses

Adelia Pasha Istri Pasha Ungu Ingin Ketemu Kiesha Alvaro Setelah Pengakuan Jadi Korban Perceraian Viral

Adelia Pasha buka suara setelah pengakuan Kiesha Alvaro sebagai korban perceraian orangtua hingga terpaksa jadi tulang punggung keluarga viral.

Liputan6.com, Jakarta - Adelia Pasha buka suara setelah pengakuan Kiesha Alvaro sebagai korban perceraian orangtua hingga terpaksa menjadi tulang punggung keluarga ramai dibahas warganet.

Dalam sebuah video yang diunggah di medsos, Nyonya Pasha Ungu mengaku selama ini tak ada masalah Kiesha Alvaro, anak sulung suaminya dari pernikahan dengan Okie Agustina.

Terang-terangan Adelia Pasha ingin bertemu langsung dengan bintang sinetron Dari Jendela SMP untuk menyambung silaturahmi. Bagaimana pun, Kiesha Alvaro adalah keluarga.

“Aku enggak ada masalah sama Kiesha, benaran aku enggak ada masalah sama Kiesha. Boleh nanti ya, nanti insyaallah mungkin aku akan ajak ketemu supaya Kiesha juga mungkin bisa ngomong,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itu Pengalaman Dia

Adelia Pasha mengaku bisa memahami mengapa Kiesha Alvaro membongkar efek perceraian orangtua 11 tahun silam dalam sebuah wawancara. Dalam perceraian, korbannya adalah anak.

“Itu kan, sebenarnya enggak ada cerita tentang aku atau cerita tentang ayahnya sih sebenarnya. Itu pengalaman dia saja waktu dia merasa kecil, dia kerja keras,” Adelia Pasha mengulas.

3 dari 4 halaman

Orang Yang Hebat

Melansir dari video klarifikasi dari kanal YouTube SCTV, Selasa (8/11/2022), Adelia Pasha menyanjung Kiesha Alvaro yang disebut sebagai anak hebat yang berkomitmen terhadap keluarga.

“Tapi Kakak Kiesha itu orang yang hebat sih. Dia hebat. Dia selalu cerita kalau harus jadi apa sih, harus jadi untuk... menjaga adik-adiknya,” ujar pesohor dengan 4 jutaan pengikut di Instagram itu.

4 dari 4 halaman

Dia Sayang Adik-adiknya

Ada satu hal lagi yang membuat Adelia Pasha bersyukur sekaligus lega, yakni Kiesha Alvaro mengaku menyayangi anak-anak yang lahir setelah ayah kandungnya menikah lagi.

“Dan aku senang banget Kakak Kiesha ngomong dia juga sayang sama adik-adiknya yang dari aku gitu, kan,” pungkas Adelia Pasha, yang berharap segera bisa tatap muka dengan Kiesha Alvaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.