Sukses

Kiesha Alvaro Beberkan Isi Hati Terdalam Sewaktu Melihat Ayahnya, Pasha Ungu Nikah Lagi

Perasaan kecewa rupanya langsung muncul di dalam hati Kiesha Alvaro begitu Pasha Ungu menikah dengan Adelia Wilhelmina.

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro, putra pertama Pasha Ungu dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina, akhirnya mengungkapkan isi hati terdalamnya sewaktu melihat sang ayah menikah lagi setelah bercerai dari ibunya pada 2009 silam. Rupanya, di situ ada perasaan kecewa yang sangat besar.

Perasaan kecewa langsung muncul di dalam hati Kiesha Alvaro begitu Pasha Ungu menikah dengan Adelia Wilhelmina. Bahkan akibat dari keputusan Pasha tersebut, hubungan Kiesha dan ayahnya merenggang lantaran sang Pasha dianggap ingkar janji oleh Kiesha.

Dari situlah Kiesha memilih untuk menjalani kehidupan tanpa sosok ayah selama 11 tahun lamanya. Kiesha dan kedua adiknya diasuh oleh Okie Agustina. Okie pun sudah menikah lagi dengan Gunawan Dwi Cahyo dan mereka kini sudah dikaruniai anak.

Perasaan terdalam Kiesha terhadap Pasha Ungu ketika ia melihat ayahnya menikah lagi, disampaikannya melalui acara bincang-bincang bertema Alvin in Love. Dalam perbincangan itu, Kiesha juga mematahkan anggapan bahwa ia tak pernah bertemu Pasha karena dilarang ibunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan Kecewa

Kiesha menyiratkan bahwa ia sempat meminta sang ayah berjanji untuk tidak menikah lagi. Namun yang terjadi selanjutnya justru sebaliknya.

"Waktu itu sempat ada omongan sama ayah, ayah enggak sama bunda lagi. Oke, tapi jangan nikah lagi," ujar Kiesha Alvaro dalam video bincang-bincang dengan Alvin Adam di kanal YouTube Cumicumi, diunggah Sabtu (5/11/2022).

"Ternyata, ayah nikah lagi. Ngambek langsung. Bisa dibilang 10-11 tahun itu berat banget," kata Kiesha Alvaro melanjutkan luapan isi hatinya.

 

3 dari 4 halaman

Dirundung Teman-Teman

Kiesha yang akrab disapa Icha pun mengaku sering menerima rundungan dari teman-temannya, setelah lepas dari rundungan di sekolah, Kiesha yang mengais nafkah dengan cara syuting sejak usia kecil, harus menerima rundungan dari kru syuting terkait dengan Pasha Ungu. Mulai dari memutar lagu-lagu Ungu yang tak disukainya, hingga ledekan-ledekan lainnya.

"Iya, cerai atau apa (ledekan). Sengaja menyetel lagu ayah, sudah tahu enggak suka. Bahkan waktu itu kalau lagi syuting, ada yang menyetel lagu ayah, Icha balik pulang. Karena memang se-enggak terima itu, waktu itu," jelas Kiesha Alvaro.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Mengontrak Rumah

Selain itu, Kiesha juga membeberkan sedikit mengenai tempat tinggalnya dan ibunda setelah orangtuanya bercerai.

"Kami mengontrak berapa tahun. Bunda bantu-bantu, tapi lebih ke Icha. Mengontrak rumah, listrik, air. Niatnya mau bantu keluarga," ujar Kiesha Alvaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.