Sukses

Cinta Penelope Berada di Paris Hanya Bermodalkan Nasi Bungkus yang Dinikmati di Tengah Hujan

Cinta Penelope, dan suami, memperlihatkan momen saat berada di dekat Menara Eiffel, Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope, tengah berada di Paris. Seperti yang lain, berada di negara romantis tak afdol bila tak mengunjungi Menara Eiffel.

Bersama sang suami, Taha Gokhan Arikan, Cinta Penelope, berpose dengan latar belakang Menara Eiffel dengan suasana yang masih terang.

Semula, mantan istri Mustafa Debu ini tak merasakan keromantisan depan Menara Eiffel, yang kerap digaung-gaungkan banyak orang. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (4/11/2022).

"Orang bilang di paris adalah tempat yang romantis , … jujur aja waktu di sana aku ngerasa nya biasa aja, tapi pas td malam iseng2 buka2 file foto tiba2 aku keingetan kejadian2 aku di sana , tanpa di sadari bener2 romantissss ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehujanan

Cinta Penelope dan sang suami sempat kehujanan usai melakukan foto-foto. Bersama ketiga boneka yang dibawanya mereka pun berteduh lantaran tak membawa payung.

"Akhir nya kami neduh di bawah pohon ♥️ , sampai hujan udh mulai reda kami jalan lagi dan sanking luas nya tempat itu akhirnya sebelum sampe tiba2 hujan lagi dan cm aku yg pake jacket saat itu ," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beli Makan

Sambil menyusuri jalanan di tengah hujan berpayung jaket, Cinta Penelope dan suami menemukan sebuah restoran kecil yang hanya melayani makanan dibungkus.

"Kami pesan makan sambil nunggu ujan reda di resto itu , dan kami lanjutin perjalanan lagi menuju hotel yg sebener nya ga terlalu jauh .. tapi di perjalanan plg kami liat taman yg ada tempat duduk nya dan ada kaya payung nya akhirnya kami putuskan untuk berenti dan makan siang di sana ♥️😍," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Hanya Bermodalkan Nasi Bungkus

Diakui Cinta Penelope, untuk mendapatkan kebahagiaan tak memerlukan biaya mahal. Dan itu sangat disyukurinya.

"Ternyata bahagia itu simple banget ga perlu mahal …

Note : tiket dan hotel di tanggung yg buat acara , jadi bahagia kami hanya modal nasi bungkus 😂😅♥️❤️🤲 ALHAMDULILLAH ♥️♥️," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.