Sukses

Tantri Kotak Rasakan Sesak saat Sendirian Setelah Sang Ayah Meninggal: Begini Rasanya Kehilangan Cinta Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak, kehilangan sang ayah pada Sabtu (29/10/2022) lalu setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Dirasakan Tantri, kepergian H. Dally Syambas untuk selamanya masih bagaikan mimpi.

Walau banyak kerabat, teman, sahabat, yang berada di sisinya sewaktu ia berduka, namun istri Arda Naff masih tetap merasakan kehilangan yang mendalam.

Padahal, tak sedikit yang memberitahu wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari bahwa rasa itu akan datang setelah satu persatu kembali melakukan aktivitasnya.

"Sudah 3 hari, rasanya masih mimpi. Kalo kata teman2 yang sudah pernah merasakan kehilangan orang yang tersayang saat ini masih belum terasa kehilangannya, karena begitu banyak teman2, sahabat, saudara yang hadir untuk menguatkan. Sebulan pasti terasa ada yang hilang," tulis vokalis Kotak band di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (1/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sesak

Tetapi berbeda dengan Tantri Kotak. Baru tiga hari ditinggal sang ayah, ia sudah merasakan kehilangan. Lantaran semasa hidup, keduanya kerap bercengkerama.

"Tapi saya 3 hari saja kalo lagi sendirian suka sesak, ingin berlama2 di pusara Papa sambil melantunkan doa dan berbincang kecil sambil saling lempar candaan. Begini rasanya kehilangan cinta pertama," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lega

Meski ditinggal untuk selamanya, namun Tantri Kotak mengaku lega atas kepergian sang ayah yang sempat menunggu kedatangannya.

"Tapi Tantri lega, di 5 menit terakhir papa menghembuskan nafas Tantri ada disana, berbisik meminta maaf dan membisikan kalimat tahlil, memandikan dan ikut mengantarkan sampai menuju peristirahat papa terakhir. Seperti papa bangga saat melihat anak perempuannya hadir di bumi kala itu, tantripun mencoba untuk tersenyum mengantarkan papa pulang kepada Sang Pemilik," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jaga Mama

Di akhir kalimat, ibu dua anak ini pun membuat janji di pusara sang ayah untuk terus menjaga satu-satunya orangtua yang tersisa.

"Doa Tantri ga akan pernah putus. Hidup Tantri, Gilang dan Mama juga harus berjalan, tenang Pah Tantri akan jaga MAMA. Seperti papa yang selalu sayang sama Mama," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS