Sukses

Ayah Tantri Kotak Akan Dimakamkan di TPU Kampung Cicayur Tangerang, Usai Zuhur Hari Sabtu Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian H. Dally Syambas untuk selama-lamanya membawa duka mendalam bagi Tantri Kotak dan keluarga. H. Dally meninggal dunia pada Sabtu (29/10/2022), pada pukul. 5.39 WIB.

Dikabarkan istri Arda Naff, melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, sang ayah mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Primaya, Tangerang.

Tantri Syahlindri Ichlasari pun meminta kepada orang-orang yang mengenal sang ayah untuk memaafkan segala kesalahan yang telah almarhum perbuat baik sengaja atau tidak.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau, Al-fatihah," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dimakamkan

Kabar yang beredar, ayahanda Tantri Kotak akan dimakamkan usai salat zuhur. Dan rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Cicayur, Tangerang, Banten.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Stroke

Sebelumnya, ayah Tantri Kotak sempat jatuh dan mengalami stroke hingga empat kali dalam satu bulan setengah. Tak hanya itu, H. Dally Syambas juga keluar masuk ICU rumah sakit.

"Disela jadwal jadi seorang Ibu, tanggung jawab kerja, badan ini harus standby ibarat 24 jam. Masuk ICU keluar lagi diruang perawatan lalu boleh pulang kerumah. Selang 3 hari balik lagi ICU keluar lagi diruang perawatan, pulang. Masuk HCU seminggu isolasi sekarang dirawat lagi dirumah," cerita Tantri pada 5 Oktober 2022 lalu.

 

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Sebagai anak, Tantri Kotak berusaha ikhlas atas kepergian sang ayah. Hal itu pun sempat diungkapkan kala sang ayah sudah tak berdaya di atas tempat tidur.

""Tenang ya Pa, Tantri pasti bisa jaga diri kok, semoga nama terakhir yang papa berikan di kata terakhir betul jadi doa perjalanan Tantri, ICHLASARI yang artinya diusahakan untuk selalu ikhlas"," tulisnya beberapa waktu lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS