Sukses

Henry Cavill Keluar dari The Witcher Diganti Liam Hemsworth, Fans Berharap Bisa Lebih Fokus Jadi Superman

Aktor pemeran Superman, Henry Cavill, dikabarkan akan keluar dari produksi serial The Witcher setelah debut musim ketiga yang masih akan tayang pada tahun depan untuk digantikan Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Jakarta Serial adaptasi novel The Witcher akan memiliki musim keempat oleh Netflix di masa mendatang. Sayangnya, perpanjangan kisah The Witcher harus disertai dengan pengorbanan terhadap bintang utamanya, Henry Cavill, pemeran karakter ikonis Geralt of Rivia.

Melansir Variety, belum lama ini, Henry Cavill dikabarkan akan keluar dari produksi The Witcher setelah debut musim ketiga yang masih akan tayang pada tahun depan. Liam Hemsworth dipastikan bakal memulai debutnya untuk mengambil alih karakter Geralt of Rivia.

Pengumuman ini datang langsung dari Netflix yang menyampaikan kabar terbaru seputar casting pemain pada Sabtu (29/10/2022) sore. Liam Hemsworth dan Henry Cavill pun masing-masing sudah merilis pernyataan dari mereka secara langsung.

Terlihat bahwa pernyataan kedua aktor itu lebih bersifat pada keputusan untuk serah terima peran yang dilakukan secara damai melalui jalan diskusi tanpa adanya unsur keputusan sepihak. Tampak Henry Cavill mengucapkan selamat tinggal kepada perannya sebagai Geralt of Rivia.

Henry Cavill sangat mendukung Liam Hemsworth untuk menggantikan petualangannya di dunia fantasi penuh monster dan hal-hal ajaib yang telah membuat sang aktor Superman memiliki pengalaman berbeda dari proyek-proyek sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Henry Cavill

"Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4," kata Henry Cavill dalam sebuah pernyataan di Instagram, belum lama ini.

"Sebagai ganti saya, Tuan Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil alih jubah Serigala Putih. Seperti halnya karakter sastra terbesar, saya menyerahkan obor dengan hormat untuk waktu yang dihabiskan dalam menggambarkan Geralt dan antusiasme untuk melihat pembawaan Liam untuk pria yang paling menarik dan penuh nuansa ini," sambungnya.

"Liam, tuan yang baik, karakter ini memiliki kedalaman yang luar biasa baginya, nikmatilah penyelaman dan lihat apa yang dapat kalian temukan," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Pernyataan Liam Hemsworth

Liam Hemsworth pun mengatakan bahwa ia merupakan penggemar kisah-kisah The Witcher dan mengaku gembira bisa mendapatkan peran sebagai Geralt of Rivia.

"Sebagai penggemar Witcher, saya sangat senang dengan kesempatan memainkan Geralt of Rivia. Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat dia telah memberi saya kendali dan mengizinkan saya untuk mengambil pedang Serigala Putih untuk bab berikutnya dari petualangannya," begitu bunyi pernyataan Liam Hemsworth.

"Henry, aku telah menjadi penggemarmu selama bertahun-tahun dan terinspirasi oleh apa yang kamu bawa ke karakter tercinta ini. Aku mungkin memiliki sejumlah sepatu bot besar untuk diisi, tetapi aku benar-benar bersemangat untuk melangkah ke dunia The Witcher," tulis Liam menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Fans Soal Jadi Superman

Kabar kembalinya Henry Cavill sebagai Superman datang hampir lima tahun setelah ia tampil dalam Justice League yang rilis pada 2017 silam. Penampilan terbaru sang aktor sebagai pahlawan super DC Comics akhirnya muncul kembali dengan menjadi cameo di film Black Adam yang rilis dua pekan lalu.

Kabarnya, Henry Cavill sempat mendapatkan izin untuk beristirahat saat syuting The Witcher Season 3 untuk terlibat dalam syuting rahasia sebagai Superman di ending Black Adam untuk beradu akting singkat dengan Dwayne Johnson.

Melihat kabar terbaru ini, beberapa penggemar menaruh harapan terhadap Henry Cavill agar lebih fokus menjadi Superman. Meskipun menyayangkan sang aktor harus pensiun dari peran Geralt.

"Nooo 😭 Iya sih ikut seneng Henry Cavill balik jadi Superman lagi, tapi ya masa harus recast pemerannya Geralt di serial di The Witcher?? I mean, Henry Cavill udah pas banget meranin Geralt nih," tulis seorang penggemar di Twitter.

"Ini adalah alasannya. Serial Witcher telah menjadi sampah total. Netflix hanya ingin menyenangkan orang aneh di internet. Saya senang Henry Cavill pergi. Sekarang dia bisa fokus menjadi Superman," tulis seorang penggemar lain sambil memajang berita seputar penulis serial The Witcher yang tak suka kisah buku dan video game-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.