Sukses

Detik-Detik Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia, Embuskan Napas Terakhir 5 Menit Setelah Putrinya Datang

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak tengah berduka. Ayahnya, H. Dally Syambas meninggal dunia, Sabtu (29/10/2022), setelah berjuang melawan penyakit strok. Pada hari yang sama, H. Dally Syambas dimakamkan di TPU Cicayur, Tangerang.

Usai menjalani pemakaman, suami Tantri, Arda Naff menceritakan detik-detik ayah mertuanya mengembuskan napas terakhir.

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, vokalis Naff band ini menjelaskan bahwa ayah mertuanya sempat drop di rumah sakit.

"Kan memang bolak-balik dari ICU. Malam tadi memang ngedrop, tadi pagi kita susul ke rumah sakit," ungkap pria bernama lengkap Hatna Danarda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menunggu Tantri

Tiba di rumah sakit, Tantri Kotak berlari menuju kamar sang ayah. Bersyukur, Tantri sempat membacakan doa untuk H. Dally Syambas.

"Lima menit mungkin saya sampai lobi, Tantri langsung lari, langsung doa, ada pesan-pesanlah ke papa dan segala macam langsung. Ternyata menunggu Tantri," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lega

Diakui Tantri Kotak, dengan berpulangnya sang ayah membuatnya lega. Mengingat kondisinya sudah tak berdaya.

"Lega papa pulang ya lega. Karena memang melihat kondisi fisik berdasarkan (catatan) medisnya dokter juga bilang sudah tidak baiklah kondisi fisiknya. Ada rasa lega sebagai manusia. Ada rasa kehilangan sebagai anak. Lima menit itu saya tidak merasakan apa-apa, hanya memanfaatkan waktunya, minta maaf sama merelakan," timpal Tantri Kotak.

 

4 dari 4 halaman

Manggung

Dijelaskan Tantri Kotak bahwa seharusnya band-nya manggung. Namun tiga minggu sebelumnya, mereka sepakat untuk mundur dulu. "Tiga minggu lalu kami memutuskan untuk mundur. Ternyata itu langkah yang tepat karena memang bisa ngurusin semuanya," paparnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS